Apapun Keinginannya Selalu Tercapai, Inilah Weton Khodam Patih Gajah Mada

Apapun Keinginannya Selalu Tercapai, Inilah Weton Khodam Patih Gajah Mada

Khodam patih gajahmada sangat ditakuti oleh lawan-lawanya karena bisa membuat orang bertekuk lutut-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam Primbon Jawa, setidaknya ada 5 weton istimewa yang disukai oleh Khodam Patih Gajah Mada. Konon katanya Khodam Patih Gajah Mada berwujud sosok Macan Putih dan seringkali berubah wujud menjadi seorang panglima perang zaman dahulu.

Tidak kaleng-kaleng, disukai oleh Khodam Patih Gajah Mada mempunyai banyak manfaat. Salah satunya yaitu hajat dan keinginan mereka akan mudah tercapai.

BACA JUGA:Rezeki Mendadak Melimpah, Inilah Hewan Pembawa Keberuntungan

Berikut ini 5 weton yang punya Aura penakluk musuh, mereka disukai Khodam Patih Gajah Mada dan apapun keinginan mereka akan tercapai.

1. Senin Wage

Senin Wage mempunyai watak pelindung yang bisa menjadi pelindung bagi orang lain dan mempunyai hati yang teduh. Weton Senin Wage juga suka menolong, tidak pamrih, dan juga tidak berharap tepuk tangan ataupun pujian.

Dalam bertindak dan juga bertingkah laku, pemilik weton Senin Wage selalu berwaspada serta berhati-hati. Pikirannya selalu jauh kedepan, penuh dengan perhitungan maupun pertimbangan terhadap rencana yang akan dikerjakan.

BACA JUGA:Karomah Sunan Kudus Usir Wabah Penyakit di Negeri Arab

Orang dengan weton Senin Wage dapat terlihat menyenangkan sekaligus berwibawa, segala ucapannya akan menjadi perintah bagi orang disekitarnya.

2. Jumat Pahing

Weton Jumat Pahing meskipun mempunyai Tata Susila dan juga sopan santun yang baik, tapi mereka orang yang mudah marah meski hanya masalah sepele.

Kemauannya keras dan cita-citanya setinggi langit, persis seorang panglima perang yang akan membawa prajuritnya menuju kemenangan.

BACA JUGA:Menolak Punah, Ada Vespa Baru Harga Rp25 Jutaan

Keberadaan pemilik weton Jumat Pahing selalu disegani oleh orang dan masyarakat, mereka selalu dapat memperoleh tempatnya dimanapun mereka berada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: