Kerja Ditolak, Rezeki Seret, Hidup Masih Susah, Ustadz Adi Hidayat Beri Solusi dengan 1 Amalan

Kerja Ditolak, Rezeki Seret, Hidup Masih Susah, Ustadz Adi Hidayat Beri Solusi  dengan 1 Amalan

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap orang pasti memiliki masalah hidup masing-masing. Salah satu masalah yang kerap diaami adalah terkait dengan rezeki yang masih susah.

Bahkan kadang-kadang masalah yang datang tersebut secara bertubi-tubi, mulai dari rezeki yang masih seret, kemudian melamar pekerjaan ditolak sehingga membuat hidup makin susah.

BACA JUGA:Bolehkan Berkurban 1 Kambing untuk 1 Keluarga, Simak Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Jangan Kaget Rezeki Bakal Datang Meledak-ledak! Ustadz Adi Hidayat: Rutinkan Amalan Ini Segera

Meskipun kita mendapat masalah yang cukup berat seperti, kita jangan pernah pasrah karena pasti ada jalan keluarnya.

Salah satu jalan keluarnya yaitu dengan mengamalkan amalan-amalan yang sebelumnya diajarkan oleh para ulama. Salah satunya oleh Ustadz Adi Hidayat.

Dalam sebuah kajiannya, Ustadz Adi Hidayat pernah membagikan amalan yang bisa mendatang rezki yang luar biasa bagi yang rutin mengamalkannya.

Dijelaskan Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube Audio Dakwah, saat menghadapi masalah rezeki yang sulit, pekerjaan tak kunjung dan hidup terasa susah.

Maka Ustadz Adi Hidayat menyarankan untuk membuka Al Qur'an Surah Adz-Dzariyat Ayat 24 sampai 30 yang isinya mengisahkan tentang Nabi Ibrahim AS.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat: Di Hari Jumat Lakukan 5 Amalan Khusus Rasulullah

BACA JUGA:Tak Ingin Hidup Susah dan Rezeki Seret, Ustadz Adi Hidayat Pesan Segera Buang Benda Ini di Rumah

Dalam surah tersebut menurut Ustadz Adi Hidayat diceritakan Nabi Ibrahim yang kedatangan tamu tengah malam. Dimana sebelumnya tamu tersebut akan mendatangi Nabi Luth AS namun mereka mampir ke Nabi Ibrahim AS terlebih dahulu.

"Mereka datang sekitar pukul 2.30 malam dan langsung berkata Assalamualaikum," terang Ustadz Adi Hidayat.

Setelah itu, kemudian Nabi Ibrahim membukakan pintu dan menyuruh para tamunya tersebut masuk. Lalu bertanya kepada istrinya makanan apa yang bia diberikan kepada para tamu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: