Dituduh Punya Ilmu Pelet, Weton Ini Didampingi Khodam Patih Ayu Nyi Roro Kidul

 Dituduh Punya Ilmu Pelet, Weton Ini Didampingi Khodam Patih Ayu Nyi Roro Kidul

wanita yang memiliki weton tertentu sering dituduh memiliki ilmu pelet, walaupun sebenarnya memiliki aura pengasih karena ternyata didampingi khodam Patih Ayu kerajaan Nyi Roro Kidul-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Diketahui, khodam Patih Ayu sendiri merupakan golongan panglima dari kerajaan Nyi Roro Kidul. Bahkan rumornya, setiap khodam Patih Ayu kerajaan Nyi Roro Kidul tersebut diberikan wilayah teritorial untuk dijaganya dari sejumlah energi gaib yang akan menembus kerajaan.

Menurut Primbon Jawa, orang yang mempunyai weton ini dikabarkan didampingi oleh sosok khodam Patih Ayu kerajaan Nyi Roro Kidul sejak kecil.

BACA JUGA:Menurut Fengshui 4 Shio Ini Rezekinya Terus Mengalir bak Air Hujan

Namun demikian, tak menutup kemungkinan jika adanya khodam Patih Ayu kerajaan Nyi Roro Kidul tersebut merupakan perintah atau wasiat perjanjian dari para leluhurnya.

Lantas, weton apa saja yang dikabarkan didampingi khodam Patih Ayu kerajaan Nyi Roro Kidul dalam Primbon Jawa?

Setidaknya ada 4 weton yang dikhususkan untuk wanita yang dikabarkan didampingi sosok khodam Patih Ayu dari kerajaan Nyi Roro Kidul. Simak penjelasannya!

1. Rabu Wage

Wanita yang memiliki weton Rabu Wage ini ternyata memiliki sifat yang suka sekali dimanja. Namun, sisi lain dari weton ini adalah tegas. Dia bisa saja menjadi seorang layaknya pemimpin karena memiliki pendirian teguh terhadap sebuah pilihan yang diambilnya.

BACA JUGA:Sadis dan Kejam, Weton Sakral Ini Titisan Batari Durga, Berani Kamu Sakiti?

Sebab karakter dari wanita ini, khodam Patih Ayu kerajaan Nyi Roro Kidul mendampingi wanita dengan weton Rabu Wage. Dinaungi oleh laskar rembulan, weton ini kerap dituduh memiliki ilmu pelet maupun ilmu pengasih karena aura yang dimilikinya bisa menaklukan pria.

2. Kamis Pahing

Weton wanita Kamis Pahing ini dalam Primbon Jawa merupakan tipe wanita yang pintar dalam mencari uang. Selain itu, wanita dengan weton ini memiliki keistimewaan dalam urusan aura karena didampingi oleh khodam Patih Ayu kerajaan Nyi Roro Kidul.

Namun demikian, weton wanita Rabu Wage ini ternyata dinaungi sumur sinaba, yang artinya setiap perkataan dan perbuatan baiknya akan dicontoh oleh orang lain. Selain itu, wanita dengan weton ini  memiliki sifat yang penurut, setia, dan teguh pendiriannya.

3. Sabtu Wage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: