5 Kebiasaan Buruk Istri Membuat Rezeki Suami Seret! Yuk Segera Benahi

5 Kebiasaan Buruk Istri Membuat Rezeki Suami Seret! Yuk Segera Benahi

kebiasaan istri bikin rezeki suami seret--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pernikahan  merupakan salah satu pintu rezeki . Lewat pernikahan, penghasilan seharusnya lebih stabil dan bukan sebaliknya. Namun masih ada orang yang justru rezekinya terhambat bahkan terbilang seret setelah menikah. Ketika rezeki berkurang, sebenarnya bukan salah pernikahannya, melainkan gaya hidup pernikahan itu.

Perlu diketahui jika kelancaran rezeki suami ada peran istri yang memengaruhinya.

Sebab, istri yang memiliki sederet kebiasaan buruk berikut ini membuat rezeki suami seret dan tidak berkah.

Penasaran kebiasaan buruk apa saja yang dilakukan istri dan menghambat datangnya rezeki? yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini:

1. Durhaka pada suami

Perbuatan ini tentu tidak hanya memengaruhi pada kecukupan rezeki yang diberikan Allah, tetapi juga bagaimana amalan seorang istri pada suaminya. Bersikap durhaka pada suami akan menghancurkan biduk rumah tangga yang didasari iman dan ibadah pada Allah SWT.

Terkait dengan perbuatan durhaka pada suami, itu misalnya melawan suami, tidak melayani pasangan dengan sebaik-baiknya, pun membicarakan keburukan suami pada orang lain.

BACA JUGA:Ijazah Amalan Penarik Rezeki Habib Luthfi bin Yahya: Baca Surat Pendek dan Sholawat ini 100 Kali

2. Tidak menyukuri rezeki Allah SWT

Tidak merasa puas adalah sifat dasar manusia. Tapi, mereka yang punya iman pada Allah, akan tahu betul kalau yang namanya tidak menyukuri rezeki malah akan menipiskan rezeki itu sendiri. Padahal, Allah pernah berjanji dalam surah Ibrahim ayat 7;

"Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, 'Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih." (QS. Ibrahim: 7).

Dengan begitu, bersyukur dengan rezeki yang ada sekarang adalah cara terbaik untuk bisa tetap diberkahi Allah SWT. Ingat, dengan bersyukur, Allah akan terus memberikan rezeki-Nya pada Anda. Amin. Jadi, sebagai istri harus tetap bersyukur akan rezeki yang diperoleh suami ya.

BACA JUGA:Kunci Rezeki Melimpah, Mbah Moen Ajarkan Baca Surah ini Sebelum Masuk Rumah

3. Merasa berat untuk bersedekah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: