Badan Kekar dan Berotot tanpa Olahraga Aneh, dr Zaidul Akbar Sarankan ini

Badan Kekar dan Berotot tanpa Olahraga Aneh, dr Zaidul Akbar Sarankan ini

dr zaidul akbar--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sebagian orang melakukan sejumlah cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang kekar dan berotot.

Salah satunya cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang kekar dan berotot tersebut dengan melakukan sejumlah olahraga tertentu yang bahkan dinilai aneh.

Ternyata untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh yang kekar dan berotot tersebut kita tidak perlu elakukan olahraga yang aneh-aneh namun cukup dengan melakukan olahraga yang sederhana saja.

BACA JUGA:Kaki Sering Kesemutan dan Mati Rasa, dr Zaidul Akbar Sarankan Lakukan Ini, Tanpa Efek Samping

BACA JUGA:Selamat Tinggal Deodoran, dr Zaidul Akbar Bagikan Ramuan Alami Pengharum Ketiak

Praktisi kesehatan sekaligus pendakwah, dr Zaidul Akbar membagi cara mudah untuk mendapatkan tubuh yang kekar dan berotot tanpa harus melakukan olahraga yang aneh-aneh.

Dijelaskan dr Zaidul Akbar dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official untuk mendapatkan bentuk badan yang kekar dan berotot tersebut yaitu dengan melakukan olahraga diwaktu terbaiknya.

Dengan melakukan olahraga di waktu yang terbaik tersebut, maka menurut dr Zaidul Akbar meskipun olahraga yang dilakukan singkat dan sederhana, namun efeknya sangat luar biasa untuk menjadikan tubuh kekar dan berotot.

Waktu yang tepat untuk melakukan olahraga agar bisa membentuk tubuh yang kekar dan berotot tersebut, menurut dr Zaidul Akbar adalah saat tubuh kita memproduksi banyak HGH.

BACA JUGA:Air Dingin Bahaya Bagi Kesehatan? Berikut Penjelasan dr Zaidul Akbar

BACA JUGA:Anak Diare? Gunakan Resep Herbal dr Zaidul Akbar, Ampuh Atasi Diare dan Sakit Perut

HGH atau human growth horman ini menurutnya sangat bagus untuk olahraga dan membentuk massa otot.

"Saat itu HGH, human growth hormon kita mulai naik, jadi saat itu kalau mau olahraga paling bagus tuh," terang dr Zaidul Akbar.

Dengan melakukan olahraga di waktu tubuh memproduksi HGH tersebut, maka menurut dr Zaidul Akbar massa otot bisa terbentuk dengan sangat bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: