Jurus Jitu dr. Zaidul Akbar untuk Mengatasi Demam Pada Anak-anak

Jurus Jitu dr.  Zaidul Akbar untuk Mengatasi Demam Pada Anak-anak

Jurus Jitu dr. Zaidul Akbar untuk Mengatasi Demam Pada Anak-anak-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Demam menjadi salah satu penyakit yang cukup sering dialami banyak orang, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Kendati demikian, ada ramuan ala Zaidul Akbar yang bisa dibuat untuk mengobati penyakit ini, lho.

Secara umum, orang tua tidak perlu khawatir berlebihan karena demam akan sembuh dalam beberapa hari dengan perawatan yang tepat.

Demam ringan dapat membuat seseorang merasa tidak nyaman. Bahkan, mereka tidak nafsu untuk makan dan minum.

Dalam beberapa kasus, penyakit ini disebabkan karena terlalu banyak beraktivitas dan hampir tidak memiliki waktu untuk istirahat. Biasanya, mereka yang terkena demam disembuhkan dengan minum obat dari resep dokter dan istirahat yang cukup.

Akan tetapi, bukan hanya perubahan gaya hidup saja yang perlu mereka lakukan untuk menyembuhkan demam lebih cepat. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan, salah satu membuat racikan minuman dari bahan alami.

BACA JUGA:Biji Buah Ini Ternyata Ampuh Jadi Obat Kuat Alami kata dr. Zaidul Akbar, Sudah Pernah Anda Coba?

BACA JUGA:Resep Jamu Kuat Ala dr Zaidul Akbar, Pasangan Suami Istri Insyallah Harmonis

Tahukah anda bahwa banyak bahan alami yang bermanfaat untuk menyembuhkan beragam masalah kesehatan? Demam adalah salah satu penyakit yang juga bisa disembuhkan dengan ramuan tradisional tersebut.

Ada beberapa bahan yang mampu menurunkan demam pada seseorang, di antaranya akar alang-alang, mentimun, selasih, dan teh bunga kembang sepatu. Nah, anda penasaran bagaimana resep ramuan yang ampuh untuk menurunkan demam?

Resep JSR Zaidul Akbar untuk menurunkan demam

Dirangkum dari buku Resep Sehat JSR 200 Resep Menyehatkan karya dr. Zaidul Akbar, berikut adalah beberapa resep ramuan untuk menyembuhkan demam pada anak-anak

 *1. Resep penurun demam pada anak

Bahan.* 

- Kunyit sebesar jari 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: