Ini Kelebihan Orang yang Lahir di Hari Sabtu Menurut Primbon Jawa!

Ini Kelebihan Orang yang Lahir di Hari Sabtu Menurut Primbon Jawa!

Orang yang lahir pada hari Sabtu memiliki kelebihan yang istimewa dan kunci kesuksesan dalam hidup mereka berada pada rasa welas asih atau cinta-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Menurut Primbon Jawa, setiap hari kelahiran seseorang memiliki kelebihan dan keistimewaannya masing-masing. Namun, dalam artikel ini, kita akan membahas lebih khusus tentang keistimewaan kelahiran di hari Sabtu.

Orang yang lahir pada hari Sabtu memiliki kelebihan yang istimewa dan kunci kesuksesan dalam hidup mereka berada pada rasa welas asih atau cinta dan peduli pada alam semesta.

BACA JUGA:Pekerjaan dan Usaha Ini Cocok untuk Weton Sabtu Pahing

Pendapat bahwa orang yang lahir pada hari Sabtu memiliki nilai yang paling tinggi yaitu 9, mungkin bisa jadi hanya anggapan.

Akan tetapi, orang yang lahir di hari Sabtu memang memiliki karakteristik yang berbeda dari hari-hari lainnya. Mereka dikenal sebagai orang yang dapat dipercaya, tidak mudah terprovokasi, dan memiliki pendirian yang kuat.

Orang yang lahir di hari Sabtu cenderung bijaksana dalam menyikapi suatu situasi, terutama ketika ia memutuskan sesuatu. Sebelum bertindak, mereka akan menyaring informasi terlebih dahulu agar tidak salah paham dan terlalu mudah percaya pada hal yang belum pasti.

BACA JUGA:Kawuk, Hewan Pemakan Mayat di Nusakambangan

Di bidang ekonomi, orang yang lahir di hari Sabtu dikenal sebagai orang yang ahli dan handal, terutama dalam perdagangan atau sektor niaga. Mereka juga termasuk orang yang pandai mencari penghidupan dan tidak mudah menyerah dalam meraih sukses. 

Secara fisik, orang yang lahir pada hari Sabtu memiliki kelebihan pada wajahnya yang terlihat lebih muda dari usianya sebenarnya. Hal ini dapat memberikan kesan awet muda bagi mereka.

BACA JUGA:Sangat Mudah! Cara Membuka Pintu Rezeki ala Aa Gym

Menurut Primbon Jawa, orang yang lahir pada hari Sabtu diprediksi akan mengalami masa puncak kejayaan pada usia 24 tahun, ketika ia menemukan kebahagiaan dalam bentuk jodoh atau pencapaian lainnya.

Dalam kesimpulannya, meskipun keistimewaan orang yang lahir pada hari Sabtu mungkin tidak sepenuhnya benar, namun kita bisa mengambil hikmah dan mengambil inspirasi dari karakteristik yang dimilikinya. Kunci kesuksesan mereka terletak pada rasa welas asih atau cinta dan peduli pada alam semesta.

BACA JUGA:Cek 10 Kepribadian Dilihat dari Bentuk Alis, Kamu Masuk yang Mana?

Oleh karena itu, mari kita jaga dan lestarikan alam semesta agar kita juga bisa mendapatkan keberuntungan dan kesuksesan yang sama dengan mereka.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: