Pekerjaan dan Usaha Ini Cocok untuk Weton Sabtu Pahing

Pekerjaan dan Usaha Ini Cocok untuk Weton Sabtu Pahing

Weton Sabtu Pahing adalah weton yang neptunya paling tinggi menurut primbon Jawa, yaitu 18.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Weton Sabtu Pahing dianggap sebagai rajanya Weton. Orang yang lahir pada Weton ini diberkati dengan keberuntungan hidup yang baik, terutama pada usia senja.

Informasi ini bisa menginspirasi kamu yang ingin mengetahui usaha apa yang cocok dengan weton Sabtu Pahing atau bagi kamu yang ingin memilih karir yang cocok untuk diri sendiri. Weton Sabtu Pahing adalah weton yang neptunya paling tinggi menurut primbon Jawa, yaitu 18.

BACA JUGA:Weton Ini Memiliki Sedulur Papat Lima Pancer yang Digdayanya Tinggi!

Namun, kehidupan mereka bisa sulit di tengah perjalanan hidup yang kadang berliku-liku. Berikut ini beberapa jenis pekerjaan dan usaha yang cocok dengan weton Sabtu Pahing.

Bidang Hukum

Jika kamu lahir pada weton Sabtu Pahing, sangat cocok bagi kamu untuk bekerja di bidang hukum, seperti hakim, jaksa, atau pengacara. Orang yang lahir pada weton ini memiliki sifat tegas dan berani, yang sangat penting dalam menentukan keputusan hukum.

Bidang Pendidikan

Pekerjaan di bidang pendidikan, seperti guru atau dosen, juga cocok untuk orang yang lahir pada weton Sabtu Pahing. Mereka memiliki kepribadian yang baik dan pandai dalam mengajarkan ilmu pengetahuan kepada orang lain.

BACA JUGA:Mimpi Ditolak Gebetan, Tanda Jiwamu Sedang Tertekan!

Selain itu, mereka juga cocok sebagai pemimpin atau ustadz yang mengajarkan ilmu rohani.

Bidang Komunikasi

Orang yang lahir pada weton Sabtu Pahing sangat pandai dalam berkomunikasi dan memiliki pergaulan yang luas. Oleh karena itu, mereka sangat cocok bekerja di bidang komunikasi, seperti wartawan, influencer, maupun makelar. Mereka sangat pandai dalam mengambil perhatian orang dan lancar dalam berbicara.

Bidang Pertanian

Bagi orang yang lahir pada weton Sabtu Pahing dan dibawah naungan Bumi Kepetak, sangat cocok bekerja di bidang pertanian. Mereka bisa menjadi seorang petani atau bekerja di sektor pertanian. Karena keberuntungan hidup yang baik, usaha di bidang pertanian mereka memiliki potensi yang baik untuk berhasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: