Cara Alami Kulit Kencang dan Awet Muda! dr Zaidul Akbar Anjurkan Rutin Minum ini

Cara Alami Kulit Kencang dan Awet Muda! dr Zaidul Akbar Anjurkan Rutin Minum ini

dr zaidul akbar--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sekarang bukan hanya kulit bersih dan glowing saja yang penting, tapi membuat wajah awet muda juga jadi keinginan  semua orang. Untuk memiliki tampilan wajah awet muda ada banyak hal yang perlu diperhatikan.

Oleh karena itu cara membuat wajah awet muda menjadi salah satu informasi yang banyak dicari. 

dr Zaidul Akbar memberikan resep cara alami agar mendapatkan kulit kencang dan awet muda.

Salah satunya adalah dengan meminum minyak zaitun secara rutin.

Minyak zaitun dikenal kaya akan nutrisi dan merupakan bahan makanan yang dikenal sehat sejak lama.  Bahkan minyak zaitun telah menjadi andalan kecantikan alami selama beberapa dekade. 

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar : Jangan Konsumsi 5 Bahan Ini Jika Mau Hidup Sehat Sampai Tua

Minyak zaitun diyakini dapat membantu mempertahankan kulit yang sehat dan tampak lebih muda. Tentu saja memiliki kulit kencang dan awet muda di usia tua jadi dambaan banyak orang. 

dr Zaidul Akbar mengatakan bahwa ia menyaksikan bagaimana rekannya di Bali, yang sudah berusia 55 tahun tapi kulitnya tetap kencang dan awet muda lantaran rajin minum minyak zaitun.

BACA JUGA:Rahasia Kulit Halus Mulus, dr Zaidul Akbar Anjurkan Konsumsi ini

"Saya punya beberapa teman-teman juga ngomongin, ibu minumnya apa sih kok kulitnya kencang. 55 tahun loh, dia cuma bilang apa? Saya tiap hari rutin minum minyak zaitun, hanya itu," ujar pencetus Jurus Sehat Rasulullah (JSR) Zaidul Akbar dikutip melalui konten TikTok @ust.zaidulakbar.

Menurut dokter Zaidul Akbar minyak zaitun atau yang biasa dikenal dengan olive oil ini bisa membuat wajah lebih bersinar, bahkan karena mengandung tinggi antioksidan bisa melawan sel kanker.

BACA JUGA:Cegah dan Sembuhkan Diabetes, dr Zaidul Akbar Anjurkan Konsumsi Rutin Sayuran Ini

"Zaitun tuh wajah bersinar. Kanker bisa lenyap. Bukan lenyap sih maksudnya anti kanker. Minum zaitun tiap hari dan bisa jadi makanan buat mereka-mereka," ujarnya.

Namun bila kesulitan menemukan minyak zaitun bisa diganti dengan minyak kelapa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: