Rahasia Kulit Halus Mulus, dr Zaidul Akbar Anjurkan Konsumsi ini

Rahasia Kulit Halus Mulus, dr Zaidul Akbar Anjurkan Konsumsi ini

zaidul akbar--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memiliki kulit wajah yang terawat, awet muda dan kulit tetap kencang menjadi dambaan setiap wanita

Sekarang ini banyak produk kecantikan yang didalamnya terdapat kandungan pendukung untuk membuat kulit wanita tampak lebih sehat dan glowing dengan berbagai merek dan produk yang hadir saat ini.

Namun alangkah baiknya dalam mencapai kulit bersih, putih dan glowing dr Zaidul Akbar menyarankan agar kita tidak menggunakan bahan kimia.

Dari kanal YouTube dr Zaidul Akbar, berikut penjelasan tentang rahasia kulit halus. Ternyata cara mendapatkan kulit halus mulus tidak sulit kata dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Selamat Tinggal Skincare Mahal, dr Zaidul Akbar Bagikan Rahasia Alami Kulit Glowing

Yang terpenting adalah memperbanyak konsumsi makanan yang memiliki kandungan kolagen. "kolagen," ujar dr Zaidul Akbar.

Kolagen merupakan jenis protein alami yang menjadi unsur penting dalam pembentukan struktur tulang, urat, hingga kulit. Tak heran jika ingin memiliki kulit halus dan mulus maka salah satu solusinya adalah mengonsumsi banyak kolagen.

Sebenarnya, tubuh manusia mampu memproduksi kolagen secara alami. Akan tetapi, produksi kolagen ini akan semakin menurun seiring dengan bertambahnya usia.

Oleh karenanya, dr Zaidul Akbar menyarankan untuk mengonsumsi segala makanan yang memiliki kandungan kolagen tinggi.

BACA JUGA:Resep Zaidul Akbar untuk Membersihkan Liver Bisa Gunakan Infus Water

"Semua yang mengandung kolagen tinggi itu anda makan," ungkap dr Zaidul Akbar.

Kolagen memang dikenal bagus untuk kulit, terutama utuk mengencangkan serta menghaluskan kulit dan membuatnya awet muda. "Bagus buat menghaluskan kulit," jelas dr Zaidul Akbar.

Kolagen juga akan membuat struktur pembuluh darah semakin kuat sehingga alirah darah nantinya bisa lancar. Karena aliran darah ke seluruh tubuh lancar, maka sel kulit pun juga mendapat asupan oksigen dan gizi yang cukup.

BACA JUGA:Bersihkan Lemak Usai Lebaran, Minum ini Kata Zaidul Akbar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: