Mimpi Digigit Ular, Benarkah Akan Dapat Jodoh?

Mimpi Digigit Ular, Benarkah Akan Dapat Jodoh?

Mimpi digigit ular menurut primbon jawa ada yang menjadi pertanda baik, ada juga pertanda buruk.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

Mimpi Digigit Ular Berbisa

Jika Anda bermimpi digigit ular, namun bukan ular biasa yang mengigit Anda melainkan ular berbisa, Anda perlu berhati-hati.

Arti mimpi digigit ular berbisa bisa jadi bagian dari peringatan akan terjadi suatu peristiwa yang menguncang kehidupan Anda. Entah itu perselingkuhan pasangan Anda, skandal penghianatan teman, ataupun masalah di tempat kerja. Pada umumnya bisa pada ular adalah racun. Ini adalah simbol masalah bagi hidup Anda.

BACA JUGA:Jangan Sedih jadi Orang Miskin, Syekh Ali Jaber Sebut Orang Miskin Masuk Surga Pertama

Jika bermimpi digigit ular berbisa, bersiaplah akan ada peristiwa yang mengguncang hidup Anda. Namun demikian, tetap tenang dan hadapi dengan bijaksana.

Mimpi Ular Masuk Rumah Lalu Anda Membunuhnya

Selain arti mimpi digigit ular, ada juga yang pernah bermimpi ular masuk rumah, lalu saking paniknya ular tersebut dibunuh.

Apakah ini pertanda baik atau buruk? Ternyata jika Anda bermimpi ular masuk rumah lalu membunuhnya, Anda bakal melewati rintangan dalam hidup.

Jika saat ini Anda berada dalam kesulitan, mimpi tersebut bisa berarti Anda akan segera keluar dari kesulitan Anda. Karena itu jika Anda mengalami mimpi seperti ini, apabila terbangun, tak perlu takut, karena ternyata artinya baik.

Itulah arti mimpi digigit ular. Ternyata tidak sepenuhnya bermakna buruk. Beberapa mimpi bisa jadi pertanda baik. Karena itu jangan panik saat Anda mengalami mimpi yang berhubungan dengan ular. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: