Mimpi Digigit Ular, Benarkah Akan Dapat Jodoh?

Mimpi Digigit Ular, Benarkah Akan Dapat Jodoh?

Mimpi digigit ular menurut primbon jawa ada yang menjadi pertanda baik, ada juga pertanda buruk.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

Jika dalam mimpi bukan Anda yang digigit ular, namun pasangan Anda, ternyata ini berarti Anda akan mendapat rezeki. Namun rezeki itu berasal dari pasangan Anda.

Karena itu, saat Anda mengalami mimpi seperti ini, jangan takut dulu. Bisa jadi selain berarti akan beruntung, itu pertanda Anda harus menjaga pasangan.

Mimpi Melihat Ular Menggigit Orang yang Anda Kenal

Arti mimpi digigit ular, tapi ularnya menggigit orang lain yang Anda kenal, ini bisa berarti Anda tengah ada masalah dengan orang tersebut. Masalah tersebut membuat Anda ingin membalas ataupun menyakiti orang yang akrab dengan Anda tersebut.

BACA JUGA:Agar Hamil Beramai-Ramai, Suku Wanita di Hutan Amazon Menculik Pria-Pria Perkasa!Mimpi ini bisa jadi pengingat agar Anda memikirkan dulu apa tindakan yang Anda ambil pada orang yang Anda kenal dekat. Jangan terburu-buru dan terbawa nafsu.

Mimpi Memberi Makan Ular Lalu Digigit

Dalam kehidupan nyata mungkin ini tidak akan terjadi, apalagi jika Anda tidak menyenangi hewan melata ini. Namun jika Anda menyenangi hewan melata ataupun reptile lainnya, mimpi memberi makan ular bisa jadi terasa menyenangkan.

BACA JUGA:Kota Depok, Ternyata Pernah Menjadi Negara dan Memiliki Presiden!

Sebaiknya jika Anda sama sekali tidak suka dengan ular bahkan takut, mimpi memberi makan ular terasa sangat absurd. Tapi namanya juga mimpi, adegannya bisa jadi simbol masalah nyata yang tengah Anda hadapi saat Anda tidak sedang tidur.

Lalu apa arti mimpi digigit ular namun sebelumnya Anda memberi makan dulu ular tersebut? Konon mimpi seperti ini berarti Anda harus lebih banyak bersedekah. Mimpi tersebut bisa jadi motivasi Anda untuk bekerja keras, menghasilkan uang, lalu jangan lupa membantu orang lain.

Jika dalam mimpi Anda memberi makan ular, maka dalam kehidupan nyata Anda membagikan sebagian rezeki Anda pada orang lain yang membutuhkan.

Mimpi Digigit Lalu Ditelan Ular

Apabila mengalami peristiwa digigit lalu ditelan ular bulat-bulat, pasti akan menjadi momen menakutkan. Namun bagaimana jika adegan tersebut terjadinya dalam mimpi?

Mimpi ditelan ular bisa bermakna Anda sedang diliputi hal-hal negatif. Bisa jadi Anda terlalu banyak pikiran dan penuh dengan pikiran-pikiran buruk.

Anda mungkin sedang ketakutan dengan hidup yang Anda rasakan semakin tidak jelas. Bukan itu saja, Anda putus asa dan segala hal tidak terjadi sesuai dengan harapan Anda.Arti mimpi digigit ular kemudian tubuh Anda ditelan habis, ini bisa jadi berarti Anda tengah diliputi pikiran maupun aura negatif tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: