Mimpi Digigit Ular, Benarkah Akan Dapat Jodoh?

Mimpi Digigit Ular, Benarkah Akan Dapat Jodoh?

Mimpi digigit ular menurut primbon jawa ada yang menjadi pertanda baik, ada juga pertanda buruk.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM-  Arti mimpi digigit ular seringkali dihubungkan dengan akan mendapat jodoh ataupun menikah. Tetapi banyak juga yang percaya jika mimpi digigit ular bakal mendapat keberuntungan.

Sebenarnya ada banyak tafsir mimpi digigit ular. Bukan hanya digigit ular, tapi mimpi dibelit ular dan mimpi-mimpi lainnya yang berhubungan dengan ular juga ada maknanya sendiri. Menurut primbon jawa ada yang menjadi pertanda baik, ada juga pertanda buruk.

BACA JUGA:Rezeki Suami Istri Seret, Gus Baha Beberkan Penyebabnya

Padahal ular sendiri banyak yang menganggapnya sebagai hewan menakutkan. Jika dalam kehidupan nyata digigit ular, reaksinya pasti akan panik.

Karena itu ketika mimpi digigit ular seringkali terasa mengerikan. Namun untuk menenangkan pikiran Anda yang kalut karena sudah mimpi dengan ular, berikut ini kami rangkum tafsir mimpi digigit ular dari berbagai sumber.

Mimpi Digigit Ular Biasa

Telah dibahas sebelumnya, mimpi digigit ular seringkali ditafsirkan bakal mendapat keburuntungan. Termasuk salah satunya jodoh.

Bagi Anda yang belum menikah, saat Anda bermimpi digigit ular ada yang mengartikannya Anda akan segera bertemu dengan pasangan Anda lalu menuju ke pelaminan.

BACA JUGA:Begini Cara Mengirim Pesan Melalui Mimpi

Ular yang seringkali digambarkan sebagai hewan mematikan, nyatanya saat berada dalam mimpi ternyata tafsirnya bisa sebaliknya. Selain akan mendapat keburuntungan, arti mimpi digigit ular bagi Anda yang sedang dirundung masalah, bisa juga bermakna Anda akan segera menyelesaikan masalah Anda itu.

Mimpi Dibelit Ular

Jika Anda bermimpi dibelit ular dan seluruh tubuh Anda terbelit ular hingga susah bernapas, hati-hati mungkin sedang ada masalah dengan hubungan Anda.

Bisa jadi Anda tidak menyadarinya. Ular yang membelit tubuh Anda konon adalah simbol dari masalah yang sedang Anda hadapi. Salah satu masalahnya datang dari pasangan Anda. Jika sampai mimpi dibelit ular, tidak ada salahnya Anda mencoba mencari tahu masalah yang sedang dihadapi pasangan.

Mimpi Digigit Ular Dalam Air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: