Mimpi Digigit Ular, Benarkah Akan Dapat Jodoh?

Mimpi Digigit Ular, Benarkah Akan Dapat Jodoh?

Mimpi digigit ular menurut primbon jawa ada yang menjadi pertanda baik, ada juga pertanda buruk.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

Jika Anda bermimpi digigit ular dalam air, konon mimpi itu bermakna tubuh sedang tidak sehat. Perhatikan pada bagian tubuh mana ular itu mengigit.

BACA JUGA:Al Jassasah, Makhluk Misterius Mata-Mata Utusan Dajjal

Bisa jadi bagian itu adalah bagian tubuh yang sebenarnya sedang sakit, tapi Anda tidak menyadarinya. Segeralah cari tahu, tidak ada salahnya berjaga-jaga.

Mimpi Dikejar Lalu Digigit Ular

Adegan ular mengejar Anda, lalu menggigit Anda bisa jadi adegan paling mengerikan. Tenang dulu, jika Anda terbangun atur nafas. Lalu minum air putih, jangan parno dulu. Konon mimpi dikejar lalu digigit ular malah berarti Anda bakal dikejar keberuntungan. Bisa jadi itu ada rezeki yang tengah menanti Anda.

Mimpi Ular Meloncat Lalu Menggigit

Arti mimpi digigit ular dengan terlebih dahulu ular itu meloncat menuju Anda bisa jadi pertanda tidak baik. Bayangkan adegan dalam mimpi itu, Anda tengah berjalan di suatu jalan, di tengah perjalanan tiba-tiba ada ular meloncat dan langsung mengigit Anda.

Anda sama sekali tidak tahu dari mana ular itu berasal. Konon jika bermimpi seperti itu, akan ada hal tidak baik yang Anda dapatkan. Bisa jadi kesialan ataupun kehilangan.

BACA JUGA:Bedak Dingin, Rahasia Kecantikan Tradisional Wanita Indonesia

Jika mendapati mimpi seperti ini, atur nafas, minum air putih dan berdo’a. Cobalah untuk tidur kembali dan cobalah membayangkan hal yang membahagiakan agar mimpinya berganti dengan mimpi indah. Jangan terlalu dipikirkan, berusahalah tetap tenang.

Mimpi Ular Menggigit dari Belakang

Jika Anda mimpi digigit ular dari belakang, konon ada hal yang tidak mengenakkan yang akan terjadi. Anda bisa jadi akan dikhianati oleh teman sendiri.

Ternyata tidak semua arti mimpi digigit ular ini pertanda baik. Ada juga yang tafsirnya tidak diharapkan. Seperti halnya mimpi ular menggigit Anda dari belakang.

Meskipun arti mimpi ini berarti Anda bakal ditusuk teman dari belakang, tapi jangan parno dulu ya. Bisa saja ini karena di alam bawah sadar, Anda sedang dibayang-bayangi masalah dengan teman.

Mimpi Ular Menggigit Pasangan Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: