Lakukan 5 Amalan Sederhana ini, InsyaAllah Rezeki Lancar dan Melimpah

Lakukan 5 Amalan Sederhana ini, InsyaAllah Rezeki Lancar dan Melimpah

amalan sederhana agar rezeki lancar dan berlimpah--

"Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkankan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Mahaluas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui." (QS Al-Baqarah : 261).

4. Bangun Pagi

Membiasakan diri untuk bangun pagi bisa memperlancar rezeki, karena bangun pagi sebelum subuh akan memberikan banyak waktu untuk beraktivitas.

Dengan biasa bangun pagi, maka akan membuat kita memiliki perasaan bahagia dan lebih semangat untuk menjalani hari terutama untuk meraih rezeki

"Bangunlah pagi hari untuk mencari rezeki dan kebutuhan-kebutuhanmu. Sesungguhnya pada pagi hari terdapat barokah dan keberuntungan". (HR Ath Thabrani).

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Bagikan Rumus Gampang agar Rezeki Berlimpah dan Bertambah sesuai Alquran

BACA JUGA:Baca 3 Zikir Ini, Rezeki Datang dari Berbagai Arah

5. Berbakti Kepada Orang Tua

Dengan berbakti kepada orang tua akan membantu seseorang dalam mendapat rezeki yang lancar. Selain itu, berbakti kepada orang tua akan membuat hidup menjadi berkah dan nyaman. Hal tersebut karena Allah SWT akan memudahkan urusan anak-anak yang berbakti kepada orang tuanya.

"Siapa yang ingin dipanjangkan umurnya dan ditambahkan rezkinya, maka hendaknya ia berbakti kepada kedua orang tuanya dan menyambung silaturrahim (kekerabatan)" (HR. Ahmad).

Itulah 5 amalan yang bisa kita lakukan setiap hari yang memiliki keutamaan bisa melancarkan rezeki kita. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita untuk mengamalkannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: