Siap-siap Kaya! Ustadz Adi Hidayat Bagikan Doa Agar Rezeki Mengalir Deras

Siap-siap Kaya! Ustadz Adi Hidayat Bagikan Doa Agar Rezeki Mengalir Deras

ustadz adi hidayat--

"Cari kalimat yang paling menyentuh karena Allah punya sifat di antaranya sifat yang sangat perasa, Allah tuh Maha Lembut, di antara kelembutannya cepat merasakan yang dimohonkan oleh hamba-Nya," tambah Ustadz Adi Hidayat.

Dengan meggunakan ungkapan yang sangat menyentuh, maka Allah SWT akan membalasnya, bahkan tak berapa lama dan bisa sekian detik balasan tersebut sudah datang tanpa disadari.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Adi Hidayat memberikan contoh Nabi Ayub AS yang meminta kesembuhan dari penyakit. Dalam doanya Nabi Ayub AS meminta dengan singkat namun sangat padat dan menyentuh.

"Kalimatnya singkat tapi padat, Ya Allah penyakit ini mulai mengganggu saya ibadah, saya pengen khusyu' menyembah-Mu Ya Allah, saya pengen khusyu beribadah tapi terganggu penyakit ini, sedangkan Engkau sosok yang paling sayang kepada saya, kalau yang paling sayang saja tidak menyembuhkan, kepada siapa saya mesti memohon," terang Ustazd Adi Hidayat. 

BACA JUGA:Rezeki Akan Melimpah, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Doa Setelah Sholat Jumat dan Asar

Kemudian Ustadz Adi Hidayat juga memberikan perbandingan bila meminta kepada sesama manusia. Saat meminta kepada sesama manusia tersebut pasti menggunakan kalimat yang lebut agar diberi.

"Misalnya ketiga meminta dibelikan sesuatu kepada orang tua, pasti akan menggunakan kalimat yang menyentuh sehingga keinginan tersebut dibelikan," jelasnya.

Manusia saja, menurut Ustadz Adi Hidayat memiliki sifat kasih apalagi Allah yang memiliki sifat Rahman dan Rahim. Ustadz Adi Hidayat kembali menegaskan, begitu kita berdoa dengan kalimat-kalimat yang indah, maka saat itu jawaban dari doa tersebut akan turun.

"Oleh karena itu, jika ada keinginan dalam hal kelancaran rezeki, berdoalah kepada Allah dengan kalimat-kalimat yang indah agar cepat dikabulkan,". pungkas Ustadz Adi Hidayat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: