Rezeki Akan Melimpah, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Doa Setelah Sholat Jumat dan Asar

Rezeki Akan Melimpah, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Doa Setelah Sholat Jumat dan Asar

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap manusia pasti mengharapkan rezeki yang melimpah dan mengalir dengan deras sehingga bisa hidup berkecukupan.

Agar bisa mendapatkan rezeki yang melimpah dan mengalir deras, Ustadz Adi Hidayat memberikan nasehatnya. Bahkan menurut Ustadz Adi Hidayat tak hanya rezeki yang melimpah dan mengalir deras namun hutang yang dimiliki juga akan lunas.

BACA JUGA:Rahasia Rezeki Mengalir Deras, Kata Ustadz Adi Hidayat Baca 2 Surah Alquran saat Sholat Tahajud

Untuk bisa mendapatkan rezeki yang melimpah dan mengalir deras serta hutang menjadi lunas, Ustadz Adi Hidayat mengajarkan doa. Dimana doa tersebut bisa dibaca setelah Sholat Jumat dan Asar.

Diungkapkan Ustadz Adi Hidayat yang kutip dari kanal Youtube Share Dakwah Islam, setelah selesai Sholat Jumat, ia mengimbau untuk tidak langsung keluar atau pulang karena ada rahasia dasyat setelah Sholat Jumat.

"Hendaknya berzikir terlebih dahulu walau sejenak, memohon kepada Allah SWT dengan membaca doa," pesan Ustadz Adi Hidayat.

Doa khusu di hari Jumat tersebut, menurutnya boleh dibaca atau dihafalkan. Dimana doa tersebut singkat tapi padat. Doa yang dianjurkan untuk dibaca oleh Ustadz Adi Hidayat tersebut adalah:

BACA JUGA:Bakal Kaya Mendadak, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Amalan Pembuka Rezeki Mengalir Deras

اَللَّهُمَّ اكْفِنِي بِحَلَالِكَ عَنْ حَرَامِكْ وَاَغْنِنِ بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

(Allahummakfini bihalalika 'an haramik wa aghnini bifadhlika 'amman siwak).

Artinya:

"Ya Allah cukupkanlah aku dengan rezeki halal-Mu agar terhindar dari yang Kau haramkan. Jadikanlah aku kaya karena karunia-Mu bukan karena karunia selain-Mu". (HR Tirmidzi)

"Selepas selesai salat Jumat jangan cepat-cepat keluar, zikir walaupun sejenak, bermohon kepada Allah bacakan doa itu," kata Ustadz Adi Hidayat.

Sementara itu, untuk para istri atau wanita yang tidak melaksanakan Sholat Jumat bisa membaca doa tersebut setelah Sholat Asar menjelang Sholat Magrib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: