Rahasia Membuka Pintu Rezeki, Kata Ustadz Adi Hidayat Baca Doa ini Sebelum Tidur

Rahasia Membuka Pintu Rezeki, Kata Ustadz Adi Hidayat Baca Doa ini Sebelum Tidur

ustadz adi hidayat--

Banyak orang yang bekerja siang malam untuk mencari rezeki. Dan hal itu wajar, karena tugas manusia untuk bisa mendapatkan rezeki salah satunya adalah bekerja.

Namun, banyak yang lupa bahwa selain bekerja ada juga kunci lain yang dapat membuka pintu rezeki, penjelasan dari  Ustadz Adi Hidayat.

“Buka Al-Qur’an dan cari surah ke-65 pada akhir ayat kedua dan di awal ayat ketiga. Rezeki akan menjadi lancar dan hidup akan menjadi lebih enak,” kata Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Rahasia Rezeki Mengalir Deras, Kata Ustadz Adi Hidayat Baca 2 Surah Alquran saat Sholat Tahajud

BACA JUGA:5 Doa Pembuka Rezeki yang Berkah dari Segala Penjuru

Beliau juga menjelaskan arti ayat tersebut adalah, “Siapa yang mampu meningkatkan takwa kepada Allah SWT, maka akan kami lepaskan dari persoalan kehidupan”.

Ustadz Adi Hidayat menyampaikan doa ini diamalkan di setiap malam saat sebelum tidur, maka Allah SWT akan membukakan pintu rezeki bagi kita.

Doa ini berdasarkan hadist yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah dan Muslim.

Bismillah, Allahumma robbas-samaawaatis sab'i wa robbal 'arsyil 'azhiim, robbanaa wa robba kulli syai-in, faaliqol habbi wan-nawaa wa munzilat-tawrooti wal injiil wal furqoon.

A'udzu bika min syarri kulli syai-in anta aakhidzum binaa-shiyatih. Allahumma antal awwalu falaysa qoblaka syai-un wa antal aakhiru falaysa ba'daka syai-un, wa antazh zhoohiru fa laysa fawqoka syai-un, wa antal baathinu falaysa duunaka syai-un, iqdhi 'annad-dainaa wa aghninaa minal faqri.

BACA JUGA:Amalan Doa untuk Melancarkan Usaha dan Rezeki

Bacaan tersebut memiliki arti yakni,

"Ya Allah, Tuhan yang menguasai langit yang tujuh, Tuhan yang menguasai 'Arsy yang agung, Tuhan kami dan Tuhan segala sesuatu. Tuhan yang membelah butir tumbuh-tumbuhan dan biji buah, Tuhan yang menurunkan kitab Taurat, Injil dan Furqan (Alqur'n). Aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan segala sesuatu yang Engkau memegang ubun-ubunnya (semua makhluk atas kuasa Allah). Ya Allah, Engkaulah yang awal, sebelum-Mu tidak ada sesuatu. Engkaulah yang terakhir, setelahMu tidak ada sesuatu. Engkaulah yang lahir, tidak ada sesuatu di atas-Mu. Engkaulah yang batin, tidak ada sesuatu yang luput dari-Mu. Lunasilah utang kami dan berilah kami kekayaan (kecukupan) hingga terlepas dari kefakiran." (HR Muslim).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: