Nekat Temui Selingkuhan Suaminya, Wanita Ini Kaget Ternyata Nenek-nenek!

Nekat Temui Selingkuhan Suaminya, Wanita Ini Kaget Ternyata Nenek-nenek!

Istri sah menemui selingkuhan suaminya di sebuah tenda yang dijaga oleh polisi yang ternyata sudah nenek-nenek-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM- Beredar sebuah video mengejutkan dengan kasus perselingkuhan seorang pria dengan Nenek-nenek viral di media sosial. Dalam video yang beredar luas, Seorang wanita bernama Layla membagikan kisah perselingkuhan suaminya dengan wanita yang usianya sudah tidak muda lagi.

Layla mengunggah kejadian itu ketika dirinya menemui selingkuhan serta mempertemukan suaminya dengan selingkuhan tersebut.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Inara Rusli Istri Virgoun yang Bongkar Perselingkuhan Sang Suami

Layla tahu jika suaminya selingkuh lantaran dirinya menyadap handphone suaminya sehingga mengetahui isi percakapannya dengan nenek-nenek itu.

Dalam video pertama yang ia unggah, oleh akun @layla_magnoon ini terlihat menemui selingkuhan suaminya di sebuah tenda yang dijaga oleh polisi.

Ia mengaku sebagai adik dari suaminya. Namun selingkuhan itu mengaku hanya sebagai teman suami Layla.

Mulanya Layla mengajak bicara baik-baik dan ingin mempertemukan suaminya dengan selingkuhannya. Kemudian usai suami Layla datang, barulah Layla mengaku jika dirinya adalah istri sah dari pria tersebut. 

BACA JUGA:Hana Hanifah, Artis dan Selebragam Seksi yang Dituding Jadi Selingkuhan Aktor

Kemudian, Layla dan selingkuhannya terlibat cekcok terkait hubungan terlarang suaminya dengan wanita tua itu.

“Pelakor gak perlu cantik, nenek2 jg bs. Aku gak menyangka ternyata selera suamiku sprit ini,” tulis dalam keterangan akun tersebut.

Wanita selingkuhan suami Layla ini tidak mau mengaku meski istri sah telah mengetahui sejumlah bukti terkait hubungan keduanya.

Usai terpojok akhirnya wanita yang disebut sebagai selingkuhan ini mengakuinya. Bahkan dirinya menawarkan diri akan menggantikan posisi Layla jika ia menceraikan suaminya dan menerima sebagai pasangannya.

BACA JUGA:NGERI! Dokter Gigi Lakukan Aborsi Ilegal 1.338 Perempuan di Bali

“Kalo sampean gak cerai aku yang keluar, tapi nek sampean cerai yo daripada ini kasian kan,” kata selingkuhannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: