Hana Hanifah, Artis dan Selebragam Seksi yang Dituding Jadi Selingkuhan Aktor

Hana Hanifah, Artis dan Selebragam Seksi yang Dituding Jadi Selingkuhan Aktor

Hana Hanifah dituduh atau dituding sebagai selingkuhan seorang aktor terkenal bernisial CS-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kini sosok artis dan selebgram seksi dan cantik Hana Hanifah sedang menjadi perbincangan hangat. Pasalnya Hana Hanifah dituduh atau dituding sebagai selingkuhan seorang aktor terkenal bernisial CS atau Cristian Sugiono.

Namun, setelah hal tersebut viral, Hana Hanifah langsung melakukan klarifikasi melalui Story Instagram miliknya. Diketahui jika Hana Hanifah juga disebut sebagai sosok mantan dari Atta Halilintar.

BACA JUGA:10 Nama Bayi Unik Terinspirasi Merek Mobil

Dilansir dari berbagai sumber, Sosok Hana Hanifah merupakan perempuan kelahiran Bogor, 30 April 1995. Dalam dunia hiburan, ia mulai terjun pada tahun 2018. Ia mulai dengan bermain FTV dan sinetron.

Selain itu, Hana Hanifah juga menjadi seorang presenter Bedah Rumah. Selama berkarir di dunia hiburan Hana Hanifah memiliki beberapa kontroversi.

BACA JUGA:Christian Sugiono Suami Titi Kamal, Diduga Selingkuh Gegara Cuitan di Twitter

Pada Juli 2020, ia terciduk setengah telanjang di sebuah hotel di Medan atas dugaan prostitusi online. Namun ia membantah dan mengatakan saat itu sedang ganti baju. Saat itu ia pun hanya berstatus saksi dan kemudian dipulangkan ke Jakarta.

BACA JUGA:Hana Hanifah Bantah Jadi Selingkuhan Christian Sugiono!

Sebelumnya, Juni 2020 ia melaporkan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya dengan dugaan penyerangan. Hana kemudian dilaporkan balik oleh Nabilla. Adapun agama dari Hana Hanifah adalah Islam.  Akun Instagram pribadinya adalah @hanaaaast. TikTok @hanahanifah53, serta YouTube Hana Hanifah Official. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: