Aplikasi ClipClaps Penghasil Saldo DANA Gratis Rp150.000 Langsung Cair

Aplikasi ClipClaps Penghasil Saldo DANA Gratis Rp150.000 Langsung Cair

saldo dana gratis dari aplikasi clipclaps--

Dari akun kalian yang sudah terverifikasi, clipclpas juga memberikan penawaran dollar lagi dengan cara menerapkan system referral.

Jadi kalian akan diberikan bonus untuk setiap kali berhasil mengajak orang lain mendaftar aplikasi clipclaps melalui link ref kalian.

Link referal ini bebas klain sebarkan di platform social media supaya banyak orang yang mengintasl aplikasi dan tentunya bonus akan turut mengalir ke akun kalian.

Sebelum lanjut, jika kalian ingin mendapatkan sumber penghasilana lain dari internet, simak ulasan menarik tentang cara menghasilkan uang dari hp dan tips mendapatkan duit gratis ke rekening tanpa modal.

BACA JUGA:Mainkan Game Penghasil Saldo Dana: Gratis Saldo Rp55.000, Buruan Coba Sekarang!

Menarik saldo ClipClaps ke Dana, OVO dan Gopay

Berita yang sangat menggembirakan bahwa saat ini penarikan saldo clipclaps sudah mendukung pencairan lewat eWallet local Indonesia diantaranya ialah Dana, OVO dan Gopay.

Caranya melakukan penarikan adalah sebagai berikut:

  • Dari kolom Dompet> Lain-lain pilih salah satu saja sesuai akun eWallet yang kalian punya misalnya cairkan pembayaran ClipClaps ke DANA, tinggal klik DANA
  • Pilih jumlah penarikan dengan minimum penarikannya adalah $10 dan maksimum penarikannya adalah $30 yang akan di konversi ke uang Rupiah sesuai KURS hari itu juga.
  • Kemudian kalian akan diarahkan ke tombol connet to Dana. Di tahap ini, klik saja ikon DANA
  • Ketika muncul menu Pop Up yang meminta memasukkan alamat DANA yaitu nomor telepon dan nama pengguna apk DANA, selanjutnya klik YA
  • Di dalam halaman nominal penarikan akan di tampilkan struck total penarikan ditambah biaya administrasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: