Aplikasi ClipClaps Penghasil Saldo DANA Gratis Rp150.000 Langsung Cair

Aplikasi ClipClaps Penghasil Saldo DANA Gratis Rp150.000 Langsung Cair

saldo dana gratis dari aplikasi clipclaps--

Cara berikutnya agar bisa mendapatkan uang dari apk ini ialah dengan mengikuti surey.

Pengguna hanya akan diberikan tugas mengisi form sesuai dengan survey apa yang sedang di jalankan.

Tugasnya cukup mudah kok, hanya saja job seperti ini tidak setiap hari tersedia karena banyak sekali pengguna yang menyukai pekerjaan mudah ini sebab poin nya lumayan besar.

BACA JUGA:Auto Cuan dan Anti Ribet! Cuma Susun Puzzle Dapat Saldo DANA Rp500.000

3. Mendapatkan uang dari aplikasi game

Kalian yang hobi banget bermain game online, sepertinya cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi clipclaps yang ini sangat cocok untuk dicoba.

Langkahnya cukup mudah, didalam apk clipclaps sudah terdapat banyak sekali terdapat jenis jenis game yang bisa kalian mainkan sesuai genre yang kalian suka.

Dan yang terpenting ialah game tersebut harus kalian instal melalui clipclaps buka lewat google play store supaya bisa mendapatkan rewards koin.

Hadiahnya lumayan besar jika kalian bisa menyelesaikan level tertentu yang akan diberikan koin sampai 500K yang bisa di tukar dengan uang USD $5.

Hitung aja jika kalian berhasil menyelesaikan 2 atau 3 permainan setiap harinya sudah berapa dollar yang bisa kalian kumpulkan.

Sebagai tambahan, perlu kalian ketahui bahwa saat ini game paling populer yang banyak dimainkan dan terbukti bisa mendatangkan keuntungan ialah apk domino rp yang bisa kalian instal pada perangkat smartphone dan mulailah mencobanya.

BACA JUGA:Ambil Saldo DANA Gratis Rp250.000 dari Aplikasi ini, Modalnya Cuma Nonton YouTube!

4. Mendapat $1 pertama saat mendaftar jadi member di clipclaps

Kalian yang baru pertama kali menginstal aplikasi clipclaps akan diberikan bonus 1 dollar pertama yang bisa langsung masuk ke akun apk ini.

Jadilah member yang terverifikasi dengan cara mendaftar dengan menggunakan email atau akun sosial media kalian dan jangan lupa masukkan nomer HP yang masih aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: