Skutik Premium Honda Forza 750 Hadir dengan Mesin Canggih dan Powerful

Skutik Premium Honda Forza 750 Hadir dengan Mesin Canggih dan Powerful

Honda Forza 750--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Telah hadir motor matic terbaru Honda Forza 750 yang memberikan sensasi kemewahan dalam berkendara.

Kendaraan motor matic terbaru Honda Forza 750 ini digadang-gadang bakal menjadi pesaing dari Yamaha TMAX dan Suzuki Burgman 650.

Tentu saja motor matic terbaru Honda Forza 750 ini mempunyai fitur andalan dan spesifikasi yang mumpuni di dalamnya.

Skutik tersebut bernama Honda Forza 750, dengan garis-garis tajam di hampir setiap sudutnya, desain dual headlamp yang meruncing pada kedua sisinya, dan lampu sein yang terlihat seperti dua buah taring pada kedua sisinya.

Bagian stop lamp menggunakan desain yang terlihat sedikit mengkotak, tetapi tetap dengan garis style yang meruncing ke atas serta sistem pencahayaan full LED.

BACA JUGA:Kawasaki D-Tracker X, Supermoto Sejati Penguasa Jalanan Sesungguhnya, Performa Mengagumkan

BACA JUGA:Yamaha RX King 2023 Diproduksi Lagi, Mesin Lebih Besar dengan Tampilan Sporty

Panel instrumen pada skutik ini menggunakan panel instrumen TFT yang modern yang dapat terkoneksi dengan smartphone pengendara serta dapat melakukan perintah suara.

Selain itu, fitur lain yang ditanamkan pada skutik ini seperti Throttle by Wire serta memiliki 4 mode berkendara seperti Rainbow Standard mode, Sport mode, dan Custom mode.

Mode berkendara pada Forza 750 ini juga dibekali dengan kontrol traksi Honda Selectable Truck Control atau disingkat HSTCC, fitur ini berguna untuk mengatur torsi yang dikeluarkan agar ban belakang tidak selip.

Honda Forza 750 dibekali dengan mesin yang sangat canggih dan powerful, yakni berkapasitas 745 cc dengan konfigurasi 2 silinder yang menghasilkan tenaga maksimum 43,1 KW pada 6750 RPM dan torsi maksimum 69 nm pada 4750 RPM.

Skutik ini dilengkapi sistem transmisinya Dual Clutch Transmission atau yang disingkat DCT 6 percepatan yang menggunakan dua jenis transmisi manual dan otomatis.

Untuk sektor kenyamanan, skutik ini sudah dilengkapi suspensi USB pada bagian depan dan sistem pengereman juga dilengkapi dengan sistem double cakram hidrolik pada bagian depan yang diapit kaliper 4 Piston.

Sedangkan pada bagian belakang menggunakan monoshop dumper Prolink swing arm dan pengereman cakram satu piston yang dilengkapi dengan sistem ABS depan belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: