Kawasaki D-Tracker X, Supermoto Sejati Penguasa Jalanan Sesungguhnya, Performa Mengagumkan

Kawasaki D-Tracker X, Supermoto Sejati Penguasa Jalanan Sesungguhnya, Performa  Mengagumkan

Kawasaki D-Tracker X 250 Penguasa Jalanan dengan performa yang mengagumkan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kawasaki D-Tracker X, motor supermoto dengan slogan "The Real supermoto in Indonesia," telah menegaskan dirinya sebagai penguasa jalanan kota yang sesungguhnya.

Dengan peningkatan mesin dari versi D-Tracker biasa, D-Tracker X menawarkan tenaga yang lebih besar dan desain yang lebih garang.

Mari kita simak keistimewaan motor urban andalan Kawasaki ini melalui review Kawasaki D-Tracker X berikut ini, yang meliputi:

Kawasaki D-Tracker X menggunakan mesin 4-tak, DOHC dengan pendingin cairan.

BACA JUGA:Mobil Dinas Kepresidenan RI Dari Masa ke Masa, Ternyata Merk Ini yang Paling Sering Digunakan

Mesin ini memiliki kapasitas 249cc dengan karakteristik overbore, yang memungkinkannya memberikan tenaga maksimal terutama pada putaran menengah ke atas.

Dengan daya maksimum mencapai 22 PS pada 7.500 rpm dan torsi maksimum mencapai 21 Nm pada 7.000 rpm, D-Tracker X memiliki performa yang mengesankan.

Desain dan Kenyamanan Berkendara

D-Tracker X memiliki desain yang gagah dan berkelas. Fasad depannya terlihat agresif dengan potongan yang tajam dan suspensi depan inverted fork 43 mm yang memberikan kesan motor yang berkelas.

BACA JUGA:Skutik Retro Ini Laris Manis, Baru Hanya Rp 18 Jutaan

Bagian dasbor menggunakan speedometer full digital yang informatif. Bagian mesin terlihat unik dengan selang berlekuk dan saluran pembuangan udara yang melintang.

Body-nya ramping dengan ground clearance tinggi, memberikan kesan gagah dan siap melewati berbagai medan.

Kelebihan D-Tracker X 

Dari ulasan di atas, beberapa kelebihan Kawasaki D-Tracker X dapat disimpulkan, yaitu Mesin 250cc yang responsif dan memberikan performa di atas rata-rata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: