Dendam Membara! Lelaki di Rejang Lebong Tusuk Tetangga Hingga Tewas

Dendam Membara! Lelaki di Rejang Lebong Tusuk Tetangga Hingga Tewas

Polisi dari Polsek Bermani Ulu berada di TKP pembunuhan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Diduga karena dendam, seorang pria di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu menusuk tetangganya sendiri hingga tewas.

Tersangka penusukan ini adalah En (30) dengan korbannya adalah Sopian C (55). Keduanya merupakan warga Desa Pagar Gunung Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong.

Penusukan sendiri terjadi pada Rabu (10/5/2023) sore sekitar pukul 15.30 WIB di depan rumah korban yang ada di Desa Pagar Gunung Kecamatan Bermani Ulu, Rejang Lebong.

"Diduga karena dendam yang sudah lama yang menjadi pemicu penusukan hingga korbannya meninggal dunia," terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP Juda T Tampubolon SIK MH melalui Kapolsek Bermani Ulu, IPTU Ibnu Sina Alfarobi SSos dikonfirmasi Kamis (11/5/2023).

BACA JUGA:Mayat di Bukit Hitam Berhasil Dievakuasi, Identitas Belum Diketahui

BACA JUGA:Gubernur Usulkan 3 Nama Penjabat Bupati Benteng, Siapa Saja?

Aksi penusukan tersebut, menurut Kapolsek dilakukan tersangka secara spontan. Saat itu korban yang tengah mengendarai sepeda motor keluar dari pekarangan rumahnya bersamaan dengan tersangka yang lewat. 

Saat melihat korban, tersangka langsung menusuk korban menggunakan sebilah pisau di dada sebelah kiri. Setelah itu tersangka langsung meninggalkan korban yang tersungkur bersimbah darah.

Warga yang melihat korban terluka, langsung dibawa ke RSUD Curup namun nyawanya tidak tertolong. Sementara itu, Polsek Bermani Ulu yang menerima laporan tersebut langsung menuju TKP dan menangkap tersangka.

"Tersangka kita amankan tanpa perlawanan dirumahnya dan saat ini sudah kita amankan di Mapolsek Bermani Ulu," demikian Kapolsek.(Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: