Mobil Ditimpa Pohon di Jalan Danau Dendam Tak Sudah, Kondisi 2 Penumpang Kritis

Mobil Ditimpa Pohon di Jalan Danau Dendam Tak Sudah, Kondisi 2 Penumpang Kritis

Mobil Honda BD 1461 EE ditimpa pohon di kawasan DDTS Kota Bengkulu, Senin (8/5/2023)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hujan badai yang melanda Provinsi Bengkulu, Senin (8/5/2023) sore, menyebabkan sejumlah pohon tumbang. Salah satu pohon tumbang di Jalan Danau Dendam Tak Sudah yang menimpa 1 unit mobil Honda warna hitam BD 1461 EE.

Dari video yang beredat di sosmed, pohon roboh tepat berada di atas kursi depan mobil. Akibatnya 2 orang yang di dalam mobil, yaitu seorang sopir dan penumpangnya ibu-ibu ikut terhenyak di kursi mobil.

"Ini ada korban di dalamnya, seorang ibu-ibu dan sopirnya," ujar perekam video yang beredar tersebut.

Dari informasi terbaru, kedua korban sudah dibawa ke RS DKT Kota Bengkulu dan kondisinya masih kritis. 

BACA JUGA:2 Penumpang Mobil Tertimpa Pohon di Danau Dendam Tak Sudah Meninggal Dunia

Sementara itu, dari live facebook Afherta Sulaiman pukul 19.00 WIB, kendaraan sudah dievakuasi. Tampak petugas Damkar dan alat berat sedang menyingkirkan material pohon. Mobil tersebut sudah tampak diangkat menggunakan alat berat jenis eksavator.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by bengkuluekspress.com (@bengkuluekspressdotcom)

BACA JUGA:Badai! Tenda Acara di Rumah Pribadi Bupati Bengkulu Utara Roboh

Selain itu, dari grup WA Lantas Polresta Bengkulu, belum didapatkan informasi kedua korban. "Mohon berhati2 buat rekan2 yg ada. Karna posisi kota bkl lagi mengalami badai. Lokasi kejadian di danau dendam. Korban blm di ketahui selamat atau tidak semoga kita di hindarkan oleh mara bahaya amin," begitu jawaban dari Grup Lantas.

Sementara itu, rumah Bupati Bengkulu Utara (BU), tepatnuya di kediaman rumah pribadi Bupati Mian di Kecamatan Ketahun Kabupaten BU yang merupakan tenda acara  tasyakuran terhadap pernikahan  anak Bupati Mian, roboh diterpa angin kencang tersebut.

Atas kejadian tersebut, belum diketahui pasti apakah robohnya tenda hajatan di rumah Bupati Mian tersebut menimbulkan korban atau tidak.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Mutasi 14 Pejabat Eselon II di Awal Mei 2023, Ini Daftarnya!

Saat dikonfrimasi, Kapolsek Ketahun, AKP. Erwin Setiawan, membenarkan atas peristiwa tersebut, namun pihaknya belum bisa memastikan apakah peristiwa itu menimbulkan korban jiwa atau tidak. Sebab dikatakannya bahwa anggotanya sedang fokus mengevakuasi pohon tumbang di Jalan Lintas Barat, tepatnya di wilayah perkebunan PT Pamor Ganda.

"Ya, benar mas, tapi kita belum tahu untuk korban soalnya belum ada konfirmasi. Saat ini kami masih fokus mengevakuasi pohon tumbang,"tukasnya.(**)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: