Badai! Tenda Acara di Rumah Pribadi Bupati Bengkulu Utara Roboh

Badai! Tenda Acara di Rumah Pribadi Bupati Bengkulu Utara Roboh

Beginilah penampakan tenda acara yang berada di rumah pribadi Bupati Bengkulu Utara Mian, roboh usai diterpa angin kencang yang terjadi Senin sore (8/5).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Angin kencang yang terjadi pada Senin sore sekitar pukul 16.30 Wib, banyak mengakibatkan pohon tumbang.

Hal ini juga dialami oleh Bupati Bengkulu Utara (BU), dimana, tenda yang berada dikediaman rumah pribadi Bupati Mian di Kecamatan Ketahun Kabupaten BU yang merupakan tenda acara  tasyakuran terhadap pernikahan  anak Bupati Mian, roboh diterpa angin kencang tersebut.

Atas kejadian tersebut, belum diketahui pasti apakah robohnya tenda hajatan di rumah Bupati Mian tersebut menimbulkan korban atau tidak.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Mutasi 14 Pejabat Eselon II di Awal Mei 2023, Ini Daftarnya!

Saat dikonfrimasi, Kapolsek Ketahun, AKP. Erwin Setiawan, membenarkan atas peristiwa tersebut, namun pihaknya belum bisa memastikan apakah peristiwa itu menimbulkan korban jiwa atau tidak. Sebab dikatakannya bahwa anggotanya sedang fokus mengevakuasi pohon tumbang di Jalan Lintas Barat, tepatnya di wilayah perkebunan PT Pamor Ganda.

"Ya, benar mas, tapi kita belum tahu untuk korban soalnya belum ada konfirmasi. Saat ini kami masih fokus mengevakuasi pohon tumbang,"tukasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: