2 Penumpang Mobil Tertimpa Pohon di Danau Dendam Tak Sudah Meninggal Dunia

2 Penumpang Mobil Tertimpa Pohon di Danau Dendam Tak Sudah Meninggal Dunia

Mobil Honda BD 1461 EE ditimpa pohon di kawasan DDTS Kota Bengkulu, Senin (8/5/2023)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM –  Dua dari 3 penumpang mobil Honda Brio BD 1461 EE yang tertimpa pohon di Jalan Danau dekat Danau Dendam Tak Sudah (DDTS), Senin (8/5)  sore akhirnya meninggal dunia.

Kedua korban yang meninggal dunia tersebut adalah Sri Martini (40) dan Assura Masita (22). Keduanya merupakan ibu dan anak warga Jalan Manggis  RT 18  Kelurahan Panorama, Kota Bengkulu.

Sementara satu korban lainnya, yakni Irma masih dirawat di RS DKT dan akan dirujuk ke RS Bhayangkara.

Disampaikan, salah satu petugas yang berjaga di rumah sakit DKT Kota Bengkulu, pada saat sampai korban Asyura, nyawa korban tak terselamatkan dan sudah dinyatakan meninggal.

BACA JUGA:Mobil Ditimpa Pohon di Jalan Danau Dendam Tak Sudah, Kondisi 2 Penumpang Kritis

"Satu korban yang meninggal sudah dibawa pulang," ucap petugas rumah sakit (8/5/2023).

Pacar korban Yudha juga membenarkan pemberitaan tersebut, dia sendiri juga sudah mendapat kabar bahwa saat ini korban Asyura sudah dibawa ke rumah duka. “Iya betul,” sampai Yudha kepada KORANRB.ID melalui pesan WhatsApp.

Sementara, untuk korban Irma Asmaya sari dinyatakan selamat, saat ini korban sudah dirujuuk ke RS Bahayangkara Kota Bengkulu.

Akibat menderita luka di hidungnya karena kejadian tersebut. Tampak di lokasi korban Irma terus memegang hidungnya sambil menangis akibat luka yang dideritanya.

“Nama nya Irma Asmayasari, mau kita rujuk ke rumah sakit bahayangkara,” kata salah satu keluarga Irma.

Sebelumnya, menurut salah satu saksi mata, Zul Hakim, ada tiga perempuan yang berada di dalam mobil naas tersebut. Kondisinya tidak sadarkan diri, dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

“Dua didepan kondisinya tidak sadarkan diri, yang dibelakang masih sadar. Dari arah Panorama menuju ke simpang Brimob,” jelas Zul Hakim.

Sementara Yudha yang mengaku pacar salah satu korban di dalam mobil, mengatakan ketiga korban tertimpa pohon ketika hendak pulang kerja dari Dona Motor. Dari Panorama menuju Simpang Brimob.

“Dua di depan, Sri Martini (40), yang nyopir Assura Masita (22), dan yang di belakang teman pacar saya, Irma (30),” ungkap Zul Hakim yang merupakan pacar Assura.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: