Mitos Bunga Kantil yang Dikaitkan dengan Dunia Gaib

Mitos Bunga Kantil yang Dikaitkan dengan Dunia Gaib

bahwa kembang kantil menyimpan sejumlah mitos yang mampu membuat bulu kuduk merinding-Bengkulu Ekspress-Istimewa

7. Melancarkan Suatu Usaha

Kembang kantil dapat dimanfaatkan sebagai “pelancar” usaha. Akan tetapi, tidak semua orang paham mengenai ritual yang harus dilakukan ketika ingin menggunakan bunga kantil ini untuk melancarkan usaha.

Ritual piton adalah ritual yang dipakai untuk melancarkan usaha seseorang. Untuk melakukan ritual ini biasanya si pelaku meminta bantuan orang pintar yang lebih mengerti. Usut punya usut, pemanfaatan kembang kantil untuk memberi kelancaran usaha ini hampir sama dengan ritual pesugihan.

8. Penambah Kekuatan dan Kewibawaan

Mitos bunga kantil yang bisa digunakan sebagai pelet memang biasa dilakukan oleh kaum hawa. Akan tetapi, pria pun juga bisa turut memperoleh sesuatu dengan memanfaatkan bunga kantil. Konon, ritual dan susuk bunga kantil ini dapat meningkatkan kekuatan dan kewibawaan seorang pria.

BACA JUGA:Lembu Sekilan, Ajian Kebal Tubuh Andalan Gajahmada dan Joko Tingkir!

Oleh karena itu, kekuatan dan kewibawaan inilah yang dianggap dapat memudahkan kaum adam menaklukkan hati lawan jenisnya. Boleh dikatakan bahwa bunga kantil juga bisa dipakai oleh kaum adam untuk menaklukkan wanita yang mereka sukai.

Hukum Mempercayai Mitos Bunga Kantil

Sangat wajar jika sebagai orang awam Anda bingung harus percaya atau tidak dengan mitos kembang kantil yang santer beredar dari mulut ke mulut ini. 

Sebagai contoh, pelet adalah suatu tindakan negatif yang mengandalkan bantuan jin. Meskipun Anda menggunakan media bunga kantil, tetapi segala jenis ilmu pelet pasti melibatkan jin atau makhluk astral. Tentu saja tindakan ini dapat menyebabkan dosa lantaran kita mengandalkan kekuatan lain yang bukan miliki Allah SWT.

Selain itu, mempercayai suatu hal secara berlebihan sehingga mendoktrin diri sendiri juga merupakan bentuk kesyirikan. Sebagai manusia beriman kita harus percaya kepada kekuatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, bukan kepada bunga atau makhluk halus.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: