Bus Putra Rafflesia di Kapal Ferry yang Terbakar Jurusan Bandung-Bengkulu, Pihak Loket Tunggu Kabar

Bus Putra Rafflesia di Kapal Ferry yang Terbakar Jurusan Bandung-Bengkulu, Pihak Loket Tunggu Kabar

tangkapan layar video yang menunjukkan bus PO Putra Rafflesia berada di dalam KMP Royce 1 yang terbakar di perairan Merak Sabtu (6/5/2023) sore-istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Kapal Feri Royce 1 yang melayani penyeberangan Merak-Bakauheni terbakar pada Sabtu (6/5/2023) sore sekitar pukul 15.45 WIB.

Terdapat bus Putra Raflesia yang merupakan bus Antar Kota Antar Provinsi asal Bengkulu yang juga terjebak didalam kapal tersebut. 

Namun saat dikonfirmasi melalui kontak telepon, pihak loket Putra Raflesia mengatakan bus tersebut berangkat dari Bandung menuju Bengkulu. 

Pihak loket juga tak bisa memastikan berapa jumlah penumpang yang ada di dalam bus.

BACA JUGA:Kapal Feri Merak-Bakauheni Terbakar, Terdapat Bus Putra Rafflesia, Begini Nasib Penumpang 

"Kami juga belum mendapat informasi lagi dari pihak supir, untuk jumlah penumpang kami tak bisa pastikan karena berangkat dari Bandung menuju Bengkulu. Mungkin besok sudah bisa kita pastikan lebih detailnya, " jelas pihak loket Putra Raflesia, Sabtu (06/05). 

Untuk diketahui, kebakaran terjadi saat KMP Royce 1 tengah dalam pelayan menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung dari Pelabuhan Merak Banten. Lokasi terbakar masih berada di perairan Banten.

Dari sejumlah video rekaman terjadinya kebakaran KMP Royce 1 yang beredar di aplikasi Whatsapp terlihat ada armada Bus Putra Rafflesia. Namun belum diketahui kondisi baik dari awak bus maupun penumpang dari bus PO Putra Rafflesia tersebut.

Terkait dengan insiden terbakarnya KMP Royce I tersebut, orporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Shelvy Arifin mengatakan bahwa kapal yang terbakar tersebut milik PT SLB dan saat kejadian tengah dalam pelayaran dari Merak munuju Bakauheni.

BACA JUGA:Menpan RB Keluarkan Edaran CPNS 2023, Cek Syarat dan Dokumen Pendaftaran di sini

"Kapal tersebut terbakar saat tengah dalam pelayaran menuju Bakauheni," terang Shevy dikutip dari Radar Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: