Banyak yang Gak Tahu 4 Artis Cantik Ini Ternyata Berasal dari Bengkulu, Ini Namanya

Banyak yang Gak Tahu 4 Artis Cantik Ini Ternyata Berasal dari Bengkulu, Ini Namanya

Titi Kamal-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Provinsi Bengkulu ternyata memiliki banyak artis atau selebritis nasional yang sukses berkarir di dunia hiburan tanah air. 

Mereka bahkan berhasil memainkan peran di puluhan judul film, baik di layar televisi maupun layar lebar.

Tidak hanya sebagai aktor film, di antara mereka ada yang naik daun setelah menjadi model dan bintang iklan. 

Berikut beberapa artis cantik asal Provinsi Bengkulu yang patut kamu kenal.

1. Titi Kamal

Pemilik nama lahir Kurniaty Kamalia ini dikenal sebagai salah satu aktris papan atas Indonesia. Namanya mulai melambung setelah membintangi video klip Putri milik Band Jamrud tahun 1996 silam.

Darah Bengkulu didapat Titi Kamal dari ibunya yang berasal dari Bengkulu. Wanita yang akrab disapa Titi Kamal ini lahir di Jakarta pada tanggal 7 Desember 1981. Meski masih berusia 15 tahun, Titi mampu meraih juara pertama ke FORGOS Aneka Yess tahun 1997.

Karir wanita berdarah Palembang-Bengkulu ini mulai menanjak saat ia mengasah kemampuan aktingnya dalam sinetron dan layar lebar.

 2. Riana Dea Maharani


Riana Dea-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Lahir di Kota Bengkulu pada tanggal 7 Desember 1989, Riana Dea Maharani adalah seorang ibu dua anak yang memulai karirnya sebagai model.

Dia merupakan salah satu Finalis Cover Girl dalam majalah Aneka Yess pada tahun 2005 silam. Sejak saat itu, dia mulai memasuki dunia hiburan dengan berperan di film berjudul Puber.

Riana Dea diketahui menikah dengan Puding Ready pada tanggal 16 Oktober 2016 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak yang sangat cantik dan menggemaskan.

3. Cempaka Sari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: