Ini Dia 7 Artis Dunia yang Ikut Rayakan Lebaran, Siapa Saja?

Ini Dia 7 Artis Dunia yang Ikut Rayakan Lebaran, Siapa Saja?

Shah Rukh Khan salah satu selebritis luar negeri yang beragama Islam-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

4. Mike Tyson

Petinju profesional asal Amerika Serikat, Mike Tyson adalah seorang mualaf yang tahun ini juga akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Menurut laporan The Guardian, pelatih Tyson, Eddie Mustafa Muhammad mengatakan bahwa Tyson berubah menjadi lebih rendah hati dan berdamai dengan diri sendiri setelah masuk Islam.

Pada Desember 2022 lalu, Tyson sempat melaksanakan ibadah umrah bersama ayahnya dan DJ Khalid.

5. AKON

AKON masuk ke dalam deretan selebriti yang turut merayakan Hari Raya Idul Fitri. Pada 2022 lalu, AKON secara terang-terangan mengaku bahwa seluruh kesuksesannya terjadi berkat keyakinannya terhadap Islam.

Penyanyi asal Amerika Serikat-Senegal ini adalah salah satu sosok Muslim yang dikenal taat. Bahkan, ia sempat mencantumkan lirik yang menyebutkan bahwa segala sesuatu yang dilakukan manusia adalah untuk Allah SWT melalui lagu berjudul "Senegal."

6. French Montana

Rapper berdarah Amerika -Maroko, French Montana adalah salah seorang Muslim yang taat. Ia mengaku selalu menjalankan tradisi islam dan terkenal vokal tentang isu-isu yang berkaitan dengan Islam.

7. Shah Rukh Khan

Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan adalah salah satu aktor yang beragama Islam. Pemeran film Kuch Kuch Hota Hai ini mengaku bahwa ia percaya pada ajaran Islam dan yakin bahwa Islam adalah agama yang baik dan disiplin.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: