Owner Arisan Lelang Bodong di Bengkulu Utara Ditangkap, Kerugian Bertambah Menjadi Rp 700 Juta

Owner Arisan Lelang Bodong di Bengkulu Utara Ditangkap, Kerugian Bertambah Menjadi Rp 700 Juta

LA, tersangka arisa bodong diamankan di Mapolres Bengkulu Utara-(istimewa)-

BENGKUUEKSPRESS.COM - Akhirnya, LA yang merupakan owner arisan lelang bodong di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) berhasil diamankan oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres BU, Minggu (16/4) di Kota Bengkulu.

Hal tersebut diakui langsung oleh Kapolres BU AKBP Andy Parmudya Wardana SIK MM melalui Kasat Reskrim Polres BU, Iptu Ardian Yunnan Saputra, Senin (17/4/2023).

"Ya, LA berhasil kita amankan pada Minggu kemarin (16/4/2023) di Kota Bengkulu," ujarnya.

Kasat menambahkan, dengan diamnakannya pelaku LA, pihaknya saat masih melakukan proses pemeriksaan guna untuk mengetahui modus yang sebenarnya atas tindak pidana penipuan yang dilakukan oleh pelaku  serta kondisi uang yang telah disetorkan oleh para korban kepada pelaku.

"Untuk saat ini kami masih proses gelar perkara kasus ini untuk mendalami modus yang sebenarnya. terhadap aksi tindak pidana penipuan berkedok arisan yang dilakukan oleh pelaku," terang Kasat Reskrim.

BACA JUGA:Kerugian Arisan Lelang di Bengkulu Utara Mencapai Rp 559 Juta

BACA JUGA:Tertipu Arisan Lelang, Puluhan Ibu-ibu Datangi Mapolres Bengkulu Utara

Dalam kesempatan tersebut juga, Kasat menuturkan, terhadap perkembangan laporan para korban saat ini terus bertambah. Tercatat hingga hari ini terdapat 93 orang yang telah melapor dengan total kerugian ditaksir hingga mencapai Rp 700 juta.

"Untuk korban terus bertambah, kemarin 53 sekarang bertambah 40 korban denga total kerugian mencapai Rp 700 juta,"pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: