Meskipun Sudah Berusia 12 Tahun, Ternyata Ini Alasannya Toyota Avanza 2011 Masih Banyak Dicari

Meskipun Sudah Berusia 12 Tahun, Ternyata Ini Alasannya Toyota Avanza 2011 Masih Banyak Dicari

Toyota Avanza -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - MPV sejuta umat yakni Toyota Avanza (Spesifikasi | Berita) hingga saat ini menjadi primadona sebagai mobil keluarga. Tidak hanya model terbaru, bahkan Toyota Avanza 2011 yang sudah berusia cukup tua masih banyak dijual di bursa mobil bekas.

Tahun 2011 menjadi momen penting dalam sejarah Toyota Avanza. Pada tahun tersebut generasi kedua dari produk fenomenal ini resmi diluncurkan dengan ubahan yang signifikan. 

Diberi nama All New Avanza, desainnya terlihat lebih dinamis dibandingkan generasi sebelumnya. Namun apakah hanya sebatas desain yang membuat mobil ini hingga sekarang masih diminati?

BACA JUGA:Honda C70, Si Klasik Unik Gak Ada Matinya, Ini Kisaran Harga Bekasnya

BACA JUGA:Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik, Sebaiknya Teliti Sebelum Membeli

Kualitas Toyota yang Terpercaya

Nama Toyota sudah dikenal sebagai salah satu merek yang terkenal akan kualitas dan daya tahan yang baik. Salah satu buktinya adalah Toyota Avanza 2011.

Meski sudah berusia 12 tahun pada saat ini namun masih banyak diburu oleh konsumen. Bukti dan reputasi yang baik inilah menjadi alasan kuat konsumen memilih mobil Toyota.

Desain Gak Neko-neko

Berbeda dengan mobil zaman sekarang, desain Toyota Avanza 2011 punya konsep yang praktis dan tidak neko-neko. Desain interiornya juga tergolong fleksibel dan fungsional. 

Mampu menampung hingga 7 penumpang namun memiliki konfigurasi kursi yang dapat dilipat untuk memberikan lebih banyak ruang bagasi. Hal ini membuat Avanza generasi kedua menjadi pilihan cocok untuk keluarga.

BACA JUGA:Yamaha RX King 2023 Diproduksi Kembali, Tampil Sporty dengan Harga Rp20 Jutaan

BACA JUGA:Kode Redeem FF Free Fire Hari Ini 16 April 2023: Gratisan Klaim Segera

Harga Terjangkau dan Stabil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: