Sematkan Fitur Electric Tailgate Sensor, Cek Fitur-fitur Unggulan Hyundai Santa Fe

 Sematkan Fitur Electric Tailgate Sensor, Cek Fitur-fitur Unggulan Hyundai Santa Fe

Hyundai Santa Fe adalah mobil SUV yang pertama kali dikenalkan sekitar tahun 2000an-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Hyundai Santa Fe merupakan solusi tepat dan layak dijadikan mobil keluarga. Bisa dibilang Hyundai Santa Fe menjadi perwalikan terbaik pada dunia mobil SUV.

Tak hanya tampilannya yang menawan dan bodynya yang gahar, mobil ini juga dibekali teknologi canggih dan modern, fitur keren yang memudahkan pengemudi dalam berkendara serta memiliki performa menakjubkan. 

Penasaran ingin mengetahui fitur-fitur mobil yang satu ini?  Yuk, intip sejumlah fitur Hyundai Santa Fe 

Hyundai Santa Fe adalah mobil SUV yang pertama kali dikenalkan sekitar tahun 2000an. Namun, mobil ini baru masuk pasar Indonesia sekitar April 2021 Hyundai Motors Indonesia meluncurkan yang versi facelift. 

Versi ini hadir dengan dua pilihan yakni Gasoline 2.500 cc Mpi bahan bakar bensin dan Diesel 2.500 cc CDRi. Nah, kedua versi ini ada varian Style, Prime dan Signature.

BACA JUGA:Sandang Gelar Motor Terkencang di Dunia, Begini Spesifikasi Kawasaki H2R

Fitur Unggulan Hyundai Santa Fe

Sudah disinggun sebelumnya ada sejumlah fitur modern yang disematkan pada Hyundai Santa Fe yang membuat kendaraan ini menarik. Fitur-fitur tersebut diantaranya: 

1. Electric Tailgate Sensor

Fitur Electric Tailgate Sensor yang disematkan termasuk beda bila dibandingkan dengan mobil lainnya. Umumnya saat ingin membuka bagasi pengendara akan melakukan gerakan tertentu ke arah bagasi, contohnya menendang bagian bawah bagasi. 

Pada Hyundai Santa Fe, hanya perlu berdiri dalam jarak tertentu di belakang bagasi maka otomatis bagasi terbuka selama kamu memegang kunci mobil.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Oli yang Bagus untuk Motor Vario 125

2. Shift by Wire

Mengemudi Hyundai Santa Fe akan lebih nyaman dan menyenangkan karena pergantian tuas transmisi mudah, tinggal memencet tombol. Terdapat juga pilihan mode berkendara dengan sistem rotary. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: