TNI AL Lanal Bengkulu Bagikan Paket Lebaran dan Buka Bazar Sembako Murah

TNI AL Lanal Bengkulu Bagikan Paket Lebaran dan Buka Bazar Sembako Murah

TNI AL Lanal Bengkulu bagikan paket lebaran dan sembako -(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S menyerahkan paket lebaran kepada prajurit TNI AL di Mako Lanal Bengkulu, Jumat (14/04/2023). 

Selain melaksanakan kegiatan pembagian paket lebaran, Lanal Bengkulu juga menggelar pasar bazar sembako murah. 

Bazar tersebut digelar sesuai dengan perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali yang  di laksanakan secara serentak seluruh Indonesia. 

"Kegiatan ini merupakan komitmen daripada Angkatan Laut, juga untuk turut serta mensejahterakan prajurit dan juga untuk masyarakat sekitar yang ada di lanal Bengkulu khususnya. Di Bengkulu ini untuk kegiatan pemberian paket lebaran ini kami juga menggandeng dari Mitra dalam hal ini dari Bank BRI dan juga unit koperasi kami," jelas Danlanal. 

BACA JUGA:ASN Pemkot Bengkulu Sumringah, TPP dan THR Cair Hari Ini

BACA JUGA:Dikbud Kota Bengkulu Rilis Jadwal Masuk Sekolah Usai Lebaran, Ini Tanggalnya

Dari kegiatan ini Danlanal berharap kegiatan ini kedepannya juga bisa bermanfaat, tidak hanya untuk kesejahteraan prajurit dan keluarga besarnya, tetapi juga untuk masyarakat sekitar. 

Untuk kegiatan bazar sembako tersebut hanya dilaksanakan pada hari ini saja karena memang sudah sesuai dengan perintah Kasal yang meminta dilakukan pada hari Jumat.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: