Berduaan Dalam Rumah Janda, Oknum PNS Seluma Digerebek Warga, Ngaku Sudah Nikah Siri

Berduaan Dalam Rumah Janda, Oknum PNS Seluma Digerebek Warga,  Ngaku Sudah Nikah Siri

Warga Betungan Kota Bengkulu saat mencocokan data pernikahan oknum PNS Seluma-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang oknum PNS yang berdinas di Kabupaten Seluma, Senin (10/4/2023) malam digerebek warga Kelurahan Betungan Kota Bengkulu lantaran berduaan didalam rumah seorang janda.

Pria tersebut berinisial EA (36) diketahui telah memiliki istri. Sedangkan DK (41) seorang janda dengan dua orang anak.

Pengerebekan keduanya ini dilakukan oleh warga Kelurahan Betungan Kota Bengkulu dengan di dampingi pihak RT setempat. Saat digerebek EA sempat marah, bahkan mengaku telah menikah siri dengan DK.

Ketua RW 09 Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu Ahmad Priyono mengatakan, penggerebekan ini dilakukan atas dasar laporan masyarakat. Dimana terdapat seorang pria yang bertamu ke rumah janda, namun  tidak melapor ke pihak RT setempat.

Mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, maka pihaknya bersama warga mendatangi rumah DK tersebut.

Ia menambahkan, berkaitan dengan pengakuan daripada EA yang telah menikah siri dengan DK, pihaknya melakukan pencocokan identitas yang menunjukan bukti pernikahan siri tersebut.

Setelah dilihat dan dicocokan dengan adanya surat pernikahan siri, saksi dan juga foto pernikahan. Barulah warga setempat percaya.

"Malam hari ini diselesaikan secara jelas, mereka sudah menyampaikan bukti-bukti pernikahan yang secara siri. Pada malam ini juga baik yang menikahkan maupun yang jadi saksi, menyampaikan pada warga akan mempertanggungjawabkan dunia akhirat," tutup Priyono. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: