Kamu Wajib Tahu! Cara Aman Ikutan Airdrop Crypto

Kamu Wajib Tahu! Cara Aman Ikutan Airdrop Crypto

Ilustrasi mata uang digital cryptocurrency-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Misalnya menggunakan airdrop crypto untuk mengenalkan mata uang crypto jenis yang baru. Dengan strategi ini, perusahaan bisa mengefektifkan pengeluaran dan menekan biaya yang tidak diperlukan. Hasilnya sendiri seringkali sesuai dengan harapan perusahaan.

Di luar itu, airdrop dapat membantu melacak pemegang mata uang crypto yang memiliki potensi. Caranya adalah dengan meneliti data-data yang diberikan oleh pemegang dompet crypto. Pasalnya untuk mendapatkan airdrop, para pemegang dompet diharuskan mengisi form online. Data-data ini yang bisa dimanfaat oleh perusahaan untuk meningkatkan pelayanan dan membuat pelanggan tetap setia.

Kekurangan

Airdrop crypto memiliki dua konsep yang berbeda. Hal ini memungkinkan terjadinya kerugian dari penggunanya. Salah satunya adalah adanya skema pump and pump. Dalam skema pump and pump, para pemilik uang crypto dapat menambah nilai pada uang yang dimilikinya dengan cara yang cepat.

Syarat-syarat untuk mendapatkan Airdrop Crypto

Sayangnya tidak sembarangan pemilik dompet crypto dapat mendapatkan airdrop karena ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, diantaranya:

Memiliki batas minimum dalam uang crypto

Pemilik dompet diharuskan menyelesaikan tugas yang ada hubungannya dengan crypto dan sudah ditentukan sebelumnya oleh pemberi airdrop.

Menyelesaikan tugas lain yang bersifat umum seperti registrasi di situs tertentu atau promosi di media sosial.

Tips untuk menemukan Airdrop Crypto Terbaru

Untuk menemukan airdrop crypto, pemilik dompet dapat melakukannya melalui situs pencarian seperti Google. Langsung saja masukan kata kunci “airdrop terbaru” atau “new airdrop” di Google lalu pilih situs yang menyediakan event airdrop di daftar yang tampil.

Cara kedua adalah dengan mengikuti forum-forum airdrop yang tersebar di media sosial. Biasanya cara ini memanfaatkan telegram untuk menemukan bot airdrop di forum-forum tersebut.

Akan tetapi harus diperhatikan bahwa setiap airdrop memiliki kuota tersendiri. Artinya pemilik dompet harus tetap update dengan informasi event yang paling baru dan menjadi yang tercepat untuk mengikuti setiap event-nya.

Itulah informasi mengenai airdrop crypto bagi kamu yang saat ini sedang berburu program airdrop. Ingat selalu untuk tetap waspada dan tidak mudah tergiur oleh iming-iming gratis, ya.  (AMX)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: