Banyak Untungnya! Simak 12 Keuntungan Menggunakan Traveloka PayLater, Limit Hingga Rp 50 Juta

Banyak Untungnya! Simak 12 Keuntungan Menggunakan Traveloka PayLater, Limit Hingga Rp 50 Juta

Berbagai fitur di Traveloka juga bisa kamu nikmati dengan paylater. -traveloka.com-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kamu ingin liburan, tapi dana tidak memadai? Tenang, karena kini kamu bisa menggunakan Traveloka Paylater untuk solusi liburanmu. Ada banyak keuntungan Traveloka Paylater yang akan kamu dapatkan.

Tak hanya liburan murah, hemat, dan praktis, tapi kamu juga bisa belanja hemat loh. Apa itu Traveloka PayLater? 

Traveloka Paylater merupakan salah satu fitur dari Traveloka yang bisa kamu gunakan untuk membayar biaya liburan. 

Tidak hanya itu, berbagai fitur di Traveloka juga bisa kamu nikmati dengan paylater. Hidup kamu dijamin lebih mudah dengan menggunakan paylater ini.

BACA JUGA:Mau Login Tapi Lupa PIN Akun DANA, Ini Yang Harus Kamu Lakukan

Penasarankan apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan Traveloka PayLater? Yuk, simak ulasan ini sampai habis dan dapatkan insightnya! 

Di kutip dari laman resmi website Traveloka, ternyata ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan Traveloka PayLater, berikut diantaranya: 

1. Mudah Cara Pendaftarannya

Salah satu kelebihan dari Traveloka Paylater adalah mudah cara pendaftarannya. Cara apply paylater Traveloka cukup dengan menggunakan KTP saja. 

Siapa saja juga bisa daftar paylater ini dengan minimal usia 21 tahun dan maksimal 70 tahun. Untuk mendaftar Traveloka paylater kamu cukup membuka aplikasi Traveloka kemudian pilih menu Paylater. 

Lakukan pendaftaran dan isi data secara lengkap. Data yang dimasukkan termasuk foto KTP dan foto selfie bersama KTP. Selain itu, kamu juga harus mengisi data pekerjaan dengan jelas agar bisa lolos verifikasi. 

Proses verifikasinya sendiri akan dilakukan oleh pihak Traveloka kurang lebih 1 jam setelah pendaftaran.

Verifikasi akan dilakukan via telepon, jadi pastikan nomor kamu tetap aktif, ya. Setelah verifikasi berhasil, Traveloka Paylater kamu sudah bisa langsung digunakan.

BACA JUGA:Buka Rekening Danamon Save di DANA, Raih Suku Bunga Menarik Hingga 3% per Tahun!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: