Djokovic Susul Nadal dan Federer ke Babak Ketiga Indian Wells

Djokovic Susul Nadal dan Federer ke Babak Ketiga Indian Wells

Dari ajang tenis ATP World Tour BNP Paribas Open Indian Wells, Amerika Serikat, petenis tuan rumah unggulan 23, Sam Querrey, baru saja mengalahkan Ivo Karlovic asal Croasia di babak kedua dengan 2 set langsung, 6-3 dan 6-4.

Sedangkan unggulan 31 asal Bulgaria, Grigor Dimitrov mengkandaskan Matthew Ebden, juga dengan 2 set langsung, 6-4 6-4. Selanjutnya, Dimitrov akan berhadapan dengan petenis nomor satu dunia yang juga merupakan unggulan teratas turnament ini, Novak Djokovic, yang juga baru saja memastikan ke babak 3 usai mendepak petenis Italia, Fabio Fognini dalam drama 3 set, 6-0 5-7 dan 6-2.

Sementara petenis Inggris unggulan 3, Andy Murray, juga sukses melaju babak ketiga dengan 3 set, 5-7 6-2 6-2. Sampai berita ini diturunkan, masih bertanding unggulan 8 asal Prancis, Jo-Wilfried Tsonga melawan petenis gaek tuan rumah, James Blake dengan skor sementara set kedua 4-2 untuk Tsonga setelah sebelumnya Tsonga unggul di set pertama 7-6.

Unggulan lainnya masih melaju kebabak selanjutnya, termasuk unggulan kedua asal Swiss, Roger Federer. Hanya Janko Tipsahrevich, unggulan 9 asal Serbia menjadi satu-satunya unggulan tertinggi yang terhenti dalam turnamen ini. Janko dikandaskan oleh pemain non unggulan asal Latvia, Ernests Gulbis dibabak kedua dengan 6-2 dan 6-0. (olbe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: