Telkom Buka 22 Lowongan Kerja, Daftar Segera, Gajinya Besar Lho!

Telkom Buka 22 Lowongan Kerja, Daftar Segera, Gajinya Besar Lho!

lowongan kerja pt telkom--

Selanjutnya adalah divisi Digital Service, antara lain Product Owner, UX Writer, UX Researcher, Digital Product Manager, dan juga Software Architect.

Kamu bisa segera daftarkan diri kamu untuk loker di PT Telkom Indonesia terbaru pada bulan Maret 2023.

Tidak ada syarat khusus untuk minimal pendidikan, tapi rata-rata dikhususkan untuk pelamar yang sudah berpengalaman pada bidang-bidang yang dibutuhkan.

BACA JUGA:PT Astra Honda Motor Buka Lowongan Hingga 30 April, Cek Syaratnya

Misalnya, pada divisi UX Designer yang mempunyai persyaratan para pelamar harus mempunyai background di Desain Komunikasi Visual, Multimedia, Ilmu Komputer, IT atau bidang terkait desain.

Nantinya pelamar akan ditempatkan di Jakarta. Pekerjaan yang akan dijalani pelamar pun bersifat kontrak. Untuk mengetahui syarat dan kualifikasinya, kalian dapat mengunjungi situs careers.telkom.co.id.

Telkom menjadi salah satu BUMN yang memberikan gaji tinggi ke karyawannya. Perusahaan pelat merah yang bergerak di sektor telekomunikasi ini menawarkan gaji di rentang Rp 8 - Rp 10 juta.

BACA JUGA:Bank Muamalat Buka Lowongan Hingga 15 April, Cek Syaratnya

Khusus karyawan yang masuk melalui program Management Trainee (MT), gaji yang ditawarkan di rentang Rp 7 - Rp 8 juta.

Untuk posisi seperti Senior Manager, gaji berkisar di angka Rp 39 - Rp 42 juta per bulan. Bahkan untuk posisi Product Manager, perusahaan berani membayar gaji di rentang Rp 88 juta hingga Rp 94 juta. Demikian informasi mengenai lowongan kerja di Telkom Indonesia.

Cara daftar loker di PT Telkom Indonesia bisa dilakukan melalui halaman https://careers.telkom.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: