Game MMORPG Android Terbaik, Simak Ulasannya Berikut Ini

Game MMORPG Android Terbaik, Simak Ulasannya Berikut Ini

game seru yang membutuhkan interaksi dari para pemainnya--Foto Istimewa

Siapa yang tidak kenala dengan judul Ragnarok? Ini merupakan judul game MMORPG pertama yang dirilis pada tahun 2000-an dan kini telah di remake berkali-kali. Walaupun beberapa hasil remake Ragnarok terbilang mengecewakan, namun ada satu judul yang menarik perhatian, yaitu Ragnarok X: Next Generation. Di game ini kamu dapat memanfaatkan sistem wedding, yaitu sebuah sistem dimana kamu daat menikah dengan pemain lain. Nantinya kamu dapat berpetualang bersama pasanganmu.Tapi ingat ya, menikahlah dengan pemain lain yang berbeda gender. Karena di Ragnarok X tidak diperbolehkan menikah sesama jenis.

BACA JUGA:Ini Daftar 10 Game Perang Terbaik untuk Android Tahun 2023

7. TRAHA Global

MMORPG identik dengan map yang luas. Dan TRAHA Global mencoba mempertahankan ciri khas dari MMORPG ini, bahkan membawanya ke tingkat yang lebih tinggi. Selain map yang luas, kamu juga dapat menjelajahi setiap jengkal tempat yang ada di TRAHA Global. Sehingga walaupun ini adalah MMORPG, elemen open world-nya juga terasa begitu kental. Masyarakat di game ini terpisah dalam dua faksi, yaitu Naiad dan Vulcan. Kamu harus memilih salah satunya, dan akan berperang dengan pemain lain dari faksi yang berbeda.

8. MIR M

Dunia MIR M terletak di sebuah benua yang sangat luas. Para pemain dapat memilih untuk tergabung ke dalam klan-klan tertentu. Setiap klan akan bertarung memperebutkan sebuah tempat bernama Hidden Valley Capture yang kaya akan sumber daya yang berguna untuk membuat senjata, pakaian dan barang-barang lainnya. Kamu juga dapat memilih beragam profesi di game ini. Setiap profesi memiliki gaya bertarung, kelebihan dan kekurangan tersendiri. Jadi pilihlah yang paling sesuai dengan gaya kamu.

9. Lineage2 Revolution

Tidak ubahnya MMORPG lain dalam daftar ini, Lineage2 Revolution juga memiliki map yang luas, kelas yang beragam, serta sistem ekonomi yang kompleks. Namun ada satu fitur unik yang jarang ada di MMORPG lain, yaitu sistem pet. Kamu dapat mengadopsi hewan peliharaan yang akan membantumu dalam pertempuran. Ada pet yang bisa membantumu menyerang lawan, ada yang dapat menyembuhkanmu, dan masih banyak lagi. Game ini memiliki grafis berkualitas tinggi berkat Unreal Engine 4. Ini merupakan salah satu MMORPG dengan grafis terindah yang pernah saya mainkan.

BACA JUGA:Game Android Racing Offline Terbaik 2023, untuk Temani Magermu!

10. Four Gods: Last War

Pernahkah kalian membayangkan untuk mendapatkan uang sungguhan dari game MMORPG yang kalian mainkan? Di game Four Gods: Last War hal tersebut memungkinkan untuk dilakukan. Game ini adalah salah satu MMORPG berbasis blockchain. Kalian dapat mengumpulkan LUX Token yang dapat dijual ke mata uang sungguhan. Namun tidak hanya itu saja yang coba ditawarkan oleh pengembang, game ini tetap menawarkan gameplay yang menarik. Terutama untuk para penggemar MMORPG seperti kamu. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: