Game MMORPG Android Terbaik, Simak Ulasannya Berikut Ini

Game MMORPG Android Terbaik, Simak Ulasannya Berikut Ini

game seru yang membutuhkan interaksi dari para pemainnya--Foto Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - MMORPG adalah salah satu genre game yang tidak pernah sepi peminatnya. Dalam game MMORPG, semua pemain akan berada dalam satu dunia yang sama, dapat bertemu satu sama lain, bekerja sama ataupun saling bertarung. Jika kamu juga termasuk salah satu pecinta MMORPG, maka kamu wajib mencoba salah satu dari 10 game MMORPG Android terbaik berikut ini.

1. Black Desert Mobile

Game betajuk Black Desert Mobile ini membawa MMORPG ke level yang lebih tinggi dengan menghadirkan fitur-fitur unik yang belum pernah ada sebelumnya. Diantaranya adalah fitur teritorial, dimana kamu dapat memiliki sebuah tempat tersendiri di dalam game ini. Di awal permainan, kamu dapat mengkustomisasi karakter sesuai dengan keinginan dari ujung kaki hingga ujung rambut. Di dalam Black Desert Mobile juga akan ada World Boss di tiap map yang muncul di waktu-waktu tertentu. Kamu dapat bekerja sama dengan petualang lain untuk mengalahkannya.

2. Diablo Immortal

Diablo Immortal awalnya adalah MMORPG khusus untuk PC, namun kini sudah tersedia untuk Android. Menariknya, server pengguna PC dan Android disatukan. Itu atinya, kamu dapat bermain bersama dengan teman-teman kamu, terlepas apakah mereka menggunakan PC ataupun Android. Kamu juga dapat bermain di Android kemudian melanjutkannya di PC menggunakan akun yang sama. Hal lain yang saya sukai dari Diablo Immortal adalah tidak adanya perbedaan kualitas gafis yang terlalu signifikan antara versi PC dan Androidnya. Keduanya sama-sama mengusung grafis 3D HD.

BACA JUGA:13 Game Penghasil Uang Nyata, Sudah Terbukti Cair!

3. Albion Online

Untuk Sobat Androbuntu yang senang memainkan game dengan latar belakang dunia abad pertengahan, maka kalian wajib memainkan game bertajuk Albion Online ini. Kamu dapat bertarung dengan pemain lain, membuat senjata, atau sekedar mengalahkan monster-monster. Yang menarik dari game MMORPG ini ialah tidak adanya sistem kelas. Jika kalian ingin mengubah gaya bertarung, maka kalian cukup mengganti senjata saja. Ini tentu akan sangat memudahkan kalian dalam mengganti-ganti gaya bertarung di medan pertempuran. Sistem ekonomi di game ini juga dikendalikan sepenuhnya oleh seluruh pemain.

4. V4

Jika biasanya game MMORPG hanya memungkinkan kita untuk memainkan satu karakter, maka di V4 kamu diperbolehkan untuk memainkan beberapa karakter. V4 juga memiliki map yang luas yang siap kamu jelajahi dari ujung ke ujung. Kesulitan dalam mengalahkan monster-monster tertentu? Jangan khawatir, Sobat Androbuntu dapat bekerja sama dengan teman-temanmu ataupun pemain lainnya. Seperti game MMORPG lainnnya, di game ini juga tersedia In App Purchase jika kamu menginginkan barang-barang langka dengan cara instan.

BACA JUGA:Ini Dia 10 Game Skateboard Terbaik di Andriod Tahun 2023

5. MIR4

MMORPG yang satu ini mengusung konsep unik, dimana di awal permainan kita akan lebih banyak bermain sendirian. Namun setelah mencapai level tertentu, kamu dapat membentuk klan dengan pemain lain dan bertarung melawan klan lainnya. Nuansa Korea abad pertengahan begitu terasa di dalam game ini, terutama dari kostum, senjata dan tempat-tempatnya. Untuk urusan grafis, kalian tidak perlu mempertanyakannya lagi. MIR4 mengusung grafis 3D yang detail mulai dari karakter, senjata hingga desain monsternya. Gerakan-gerakan karakter dalam game ini juga terlihat alami, tidak kaku.

6. Ragnarok X: Next Generation

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: