Ini Dia Akun Instagram Yang Bikin Melek Teknologi

Ini Dia Akun Instagram Yang Bikin Melek Teknologi

-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Instagram menjadi media sosial yang paling banyak digunakan oleh milenial dan generasi Z Indonesia. Instagram sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat yang ingin berinterasksi di media sosial. Banyak yang bisa dilakukan oleh medsos besutan Facebook ini, apalagi setelah hadirnya fitur-fitur keren terbaru.

Namun, bukan hanya sebagai wadah untuk hiburan saja, tapi Instagram juga bisa kita gunakan sebagai tempat untuk mencari ilmu dan mendapatkan informasi terbaru, misalnya tentang seputar gadget dan teknologi terkini.

Untuk kamu penggemar gadget dan teknologi yang gak mau ketinggalan berita terbaru, berikut ini adalah lima akun Instagram bertema teknologi yang wajib kamu follow agar nggak ketinggalan informasi.

BACA JUGA:Ini Cara Kerja Algoritma Instagram 2023 yang Perlu Kamu Ketahui

BACA JUGA:7 Tempat Wisata di Rejang Lebong yang Instagramable


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

1. Android Authority

Akun IG yang satu ini membahas berbagai macam perkembangan yang terjadi di dunia industri smartphone. Selain itu, mereka juga berbagi informasi seputar smartphone terbaru lengkap dengan ulasannya, serta ulasan seputar aplikasi dan games yang lagi trend. Bukan hanya itu, mereka juga kerap mengadakan giveaways smartphone terbaru untuk pengikut setianya, lho. Yuk buruan follow!


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

2. The Verge

Sama seperti Android Authority, The Verge merupakan salah satu akun IG yang membahas seputar dunia teknologi yang specialnya mengenai smartphone, nintendo switch, wearable gadget, dan lain sebagainya. Namun yang membedakan antara keduanya yakni, The Verge juga membahas informasi mengenai ilmu pengetahuan atau sains, hingga otomotif.


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

3. Cnet

Instagram Cnet menyajikan berbagai macam konten seputar perkembangan teknologi terbaru. Selain itu, mereka juga menyajikan ulasan seputar aplikasi android dan gadget seperti smartphone. Contohnya seperti smartphone Nokia keluaran terbaru di ajang MWC tahun 2018 lalu yang mereka sebut sebagai “Banana Phone” atau “Nokia Pisang”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: