Ini Dia Akun Instagram Yang Bikin Melek Teknologi

Ini Dia Akun Instagram Yang Bikin Melek Teknologi

-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

4. Digital Trends

Akun Instagram yang membahas seputar dunia teknologi terkini dan terupdate selanjutnya adalah Digital Trends. Akun yang satu ini cukup lengkap dalam menyajikan perkembangan dunia teknologi gadget terbaru. Sama seperti The Verge, Digital Trends juga sering membahas seputar ilmu pengetahuan atau sains, serta tidak jarang Digital Trends juga mengangkat topik seputar kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

5. Android Central

Yang terakhir ada akun instagramnya Android Central. Sesuai dengan namanya, akun Instagram yang satu ini memang menjadi panutan terbaik untuk kamu yang lagi kebigungan saat menentukan smartphone mana yang harus dipilih.

Akun Instagram yang wajib kamu follow ini memang cukup menarik, karena selain sering “review” smartphone, terdapat pula informasi dan panduan seputar smartphone mana yang sebaiknya kamu pilih. Review-nya sendiri juga sangat menarik. Kamu akan mendapatkan informasi lengkap dan Biasanya juga dibagi menjadi beberapa aspek yang seringkali menjadi sorotan utama sebuah smartphone.

Nah, Itulah 5 akun Instagram bertema teknologi dan pengetahuan terbaik yang wajib kamu follow agar tidak ketinggalan informasi terbaru. Seluruh akun Instagram teknologi di atas tersebut memiliki keunggulannya masing-masing. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: