10 Rekomendasi Laptop Murah untuk Editing Video di Bawah Rp 10 Juta

10 Rekomendasi Laptop Murah untuk Editing Video di Bawah Rp 10 Juta

ilustrasi laptop-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

9. HP Pavilion 14 

Laptop untuk editing video di bawah 10 juta selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah HP Pavilion 14.

Laptop ini punya body yang mewah dan spesifikasi yang mumpuni ditenagai dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-10 yang dikombinasikan dengan kartu grafis Nvidia mx250 dedicated

Laptop HP ini juga telah dilengkapi dengan ruang penyimpanan SSD 512gb.

10. Lenovo ideapad slim 3 Core i3 

Lenovo ideapad slim 3 punya banyak varian SKU, salah satunya adalah yang memakai Intel Core i3 RAM 8 GB dual channel dan SSD nvme M2 berkapasitas 512gb. Dengan spesifikasi tersebut membuatnya memiliki kinerja yang bersaing di kelasnya.

Bodynya yang ramping dengan layar panel IPS 14 inci resolusi full HD membuatnya nyaman dipakai edit konten grafis hiburan atau bermain game.

Lenovo Core i3 yang satu ini bisa diajak bermain banyak judul game dengan setting grafis low sampai medium dengan lancar dan sanggup juga untuk menjalankan aplikasi desain grafis terkini dengan lancar. Pas banget bagi Anda yang ingin menjadi konten kreator grafis ataupun youtuber.

itulah beberapa laptop untuk editing video di bawah 10 juta yang kami rekomendasikan. Seiring berjalannya waktu harga diatas akan terus berubah atau turun dengan nilai yang berbeda-beda.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: