10 Rekomendasi Laptop Murah untuk Editing Video di Bawah Rp 10 Juta

10 Rekomendasi Laptop Murah untuk Editing Video di Bawah Rp 10 Juta

ilustrasi laptop-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

HP Notebook 14s bisa dikatakan menjadi laptop yang kami rekomendasikan bagi anda designer pemula. Laptop ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus karena dibekali dengan prosesor AMD ryzen 5 dan RAM 8 GB. 

Dengan spesifikasinya tersebut laptop ini sangat cocok untuk kebutuhan editing video maupun game. Penampilannya yang ramping membuat laptop HP Notebook 14s sangat nyaman dibawa kemana-mana. HP Notebook 14s ini bisa anda dapatkan sekitar 8,3 jutaan saja.

5. Acer Swift 3 i3 

Bila anda memerlukan laptop dengan desain ultrabook, laptop besutan Acer ini adalah pilihan yang sangat tepat. 

Karena laptop ini punya bentuk yang tipis namun sangat mumpuni untuk edit foto dan video. Dengan memakai aplikasi berat sekalipun, ditenagai dengan chipset Intel Core i5 generasi ke-8 yang dikombinasikan dengan kartu grafis Nvidia mx250 membuat laptop ini bisa anda gunakan untuk kebutuhan editing video.

Laptop Acer ini bisa anda peroleh dengan harga sekitar 9,7 jutaan.

6. Acer Aspire 5 

Laptop untuk editing video di bawah 10 juta selanjutnya adalah Acer Aspire 5. Meskipun masih ditenagai prosesor Intel Core i3 generasi ke-10, namun laptop satu ini masih cukup layak digunakan untuk kebutuhan editing video agar penggunanya bisa nyaman dalam bekerja. 

Laptop ini telah dilengkapi dengan ruang penyimpanan 512gb SSD. Dengan begitu kecepatan dan performa multimedia laptop ini akan lebih maksimal.

7. Acer Swift 3 raizen

Acer Swift 3 raizen bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin mendapatkan performa editing yang lebih kencang, bahkan penampilan laptop ini lebih menarik dibandingkan dengan kedua laptop Acer sebelumnya.

Acer Swift 3 ryzen telah dilengkapi dengan prosesor AMD ryzen 5 seri 4500 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan ruang penyimpanan SSD 512gb. Dengan spek tersebut laptop ini sangat cocok untuk mengedit video. Laptop ini bisa anda peroleh dengan rentang harga sekitar 9,9 juta.

8. Asus vivobook 15 

Laptop buatan Asus ini tidak hanya nyaman untuk kebutuhan editing video saja, namun juga untuk kebutuhan lainnya seperti bermain game.

Laptop ini ditenagai dengan prosesor AMD ryzen 5 3500 dengan RAM 8GB dan SSD 512gb. Asus vivobook 15 ini juga memiliki layar yang cukup luas yaitu 15,6 inci dengan screen to body mencapai 95%. Dengan begitu pengalaman multimedia dan desain anda akan lebih optimal saat memakai laptop ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: