10 Rekomendasi Laptop Murah untuk Editing Video di Bawah Rp 10 Juta

10 Rekomendasi Laptop Murah untuk Editing Video di Bawah Rp 10 Juta

ilustrasi laptop-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memilih laptop murah untuk editing video selain memperhatikan desain, aspek lainnya juga perlu diperhatikan seperti processor, kartu grafis dan juga RAM. Namun layar menjadi Aspek yang tidak kalah penting, Karena memudahkan editor dalam melakukan editing.

Harga Laptop untuk editing video biasanya sangat mahal. Berikut ini beberapa laptop yang bisa anda beli untuk editing video dengan harga di bawah 10 juta.

1. Asus vivobook s14 

Laptop pertama yang direkomendasikan untuk kebutuhan editing video adalah asus vivobook s14 s430n, dengan ukurannya yang tipis dan mewah laptop yang satu ini punya spesifikasi yang cukup mumpuni.

Laptop besutan Asus ini sangat layak digunakan oleh para desainer pemula. Laptop ini telah ditenagai dengan prosesor Intel i3 yang dikombinasikan dengan kartu grafis mx150. Dengan spesifikasi tersebut laptop ini akan cukup untuk menunjang menjalankan aplikasi editing video. Laptop Asus vivobook s14 ini bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 8 jutaan saja.

2. DELL Inspiron 3593

Bagi Anda yang ingin menggunakan laptop untuk kebutuhan jangka panjang, memilih laptop Dell Inspiron 3593 merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya laptop ini telah dilengkapi dengan fitur kunci yang cocok untuk beberapa tahun kedepan. 

Laptop ini telah dilengkapi dengan prosessor yang lebih baik dari laptop Asus yang dibahas sebelumnya. Dell Inspiron 3593 telah dilengkapi dengan Intel Core i5 yang dipadukan dengan grafis Nvidia mx250 2GB.

BACA JUGA:Ini Tanda WhatsApp Anda Sedang Dibajak

BACA JUGA:Taklukkan Asus, Acer Masuk Top 5 PC Dunia di 2017

3. Lenovo ideapad l340

Laptop besutan Lenovo ini tidak hanya punya penampilan yang menarik saja, namun Lenovo ideapad l340 ini juga punya jeroan yang mumpuni untuk kebutuhan editing video. 

Dengan ditenagai dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-9 yang dipadukan dengan grafis NVidia GeForce GTX 1050 spesifikasi tersebut membuat Lenovo ideapad l340 cocok untuk kebutuhan editing video desain grafis bahkan bermain game sekalipun.

4. HP Notebook 14s 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: