Astra Motor Bengkulu Beri Edukasi Pentingnya Perlengkapan Berkendara, Kali ini di PT Pertamina Patra Niaga

Astra Motor Bengkulu Beri Edukasi Pentingnya Perlengkapan Berkendara, Kali ini di  PT Pertamina Patra Niaga

Astra Motor Bengkulu Beri Edukasi Pentingnya Perlengkapan Berkendara di PT Pertamina Patra Niaga-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Astra Motor Bengkulu mengadakan kegiatan edukasi keselamatan berkendara. Kali ini kegiatan ini dilaksanakan di PT Pertamina Patra Niaga.

Sosialisasi dibawakan oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi dengan materi tentang pentingnya keselamatan berkendara, teknik dasar berkendara serta apa apa saja peralatan berkendara.

Kegiatan kali ini di laksanakan di kantor PT Pertamina Patra Niaga dan karyawan DPPU Fatmawati Seokarno Bengkulu sebagai peserta.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi memaparkan tips-tips berkendara yang aman saat di jalan. Ia menjelaskan tentang pentingnya perlengkapan berkendara, bahaya yang akan didapatkan jika tidak menggunakan perlengkapan berkendara, seperti menggunakan helm saat naik motor, menggunakan sarung tangan, menggunakan jaket, dan lain-lain.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi Biker Honda Community Bengkulu, Astra Motor Bengkulu Gelar Honda Biker Adventure Camp 2023

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Resmikan SMKN 5 Bengkulu Selatan Sebagai SMK Mitra Binaan AHM Ke-12 di Provinsi Bengkulu 

“Harapan saya dengan adanya sosialisasi ini semoga kita lebih aware dalam berkendara dan dapat menjadi contoh yang baik saat mengendarai sepeda motor, apalagi sebagian besar karyawan yang menjadi peserta kali ini adalah pengendara motor. Jangan lupa selalu Cari_Aman dan memakai perlengkapan berkendara saat berkendara ya dan ingat masih ada keluarga yang menanti di rumah,” ujar Noval. 

Melalui sosialisasi kali ini, Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu juga membagikan berbagai informasi penting terkait safety riding seperti basic skill yang harus dimiliki saat dijalani seperti teknik pengereman, cara menjaga keseimbangan, teknik menikung bahkan  tips mengendarai motor pada saat hujan dll. Pelatihan safety riding sangat penting agar selalu aman saat berkendara.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: