Dugaan Pemerkosaan Anak Majikan, Penyidik Polda Periksa Pelapor

Dugaan Pemerkosaan Anak Majikan, Penyidik Polda Periksa Pelapor

Kuasa hukum IO , korban dugaan pemerkosaan anak majikan saat menjalani pemeriksaan di Polda Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kasus asusila saling lapor antara pihak majikan dan Asisten Rumah Tangga (ART) di Bengkulu hingga saat ini masih berproses di tingkat penyelidikan oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ditreskrimum Polda Bengkulu.

Kali ini, pihak pelapor dari ART berinisial IO (20) menjalani pemeriksaan di Unit PPA Ditreskrimum Polda Bengkulu dengan didampingi pihak Kuasa Hukumnya, Syaiful Anwar.

Dikatakan IO melalui Kuasa Hukumnya Syaiful Anwar, pemeriksaan yang dijalani kliennya saat ini masih berkenaan dengan laporan dugaan pemerkosaan yang dilakukan MF (17) anak dari majikannya.

Dimana dalam pemeriksaan ini sambung Anwar, penyidik masih mempertanyakan keterangan -keterangan yang dilakukan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Pelajar SMP di Seluma Hanyut, Ini Penyebabnya?

BACA JUGA:Seorang Remaja Diringkus Kasus Curanmor, Modus Operandinya Seperti Ini

"Agenda hari ini selaku terlapor dan menjalani pemeriksaan di PPA. Proses penyelidikan yang dilakukan penyidik PPA masih berjalan ya," kata Anwari, Senin (13/3/2023).

Di sisi lain, ketika di singgung soal tes DNA Kuasa Hukum IO mengungkapkan bahwa pihaknya tinggal menunggu dari petunjuk dari penyidik Unit PPA Ditreskrimum Polda Bengkulu.

"Untuk tes DNA, kita sudah tanyakan ke penyidik PPA namun pihak penyidik belum memberitahukan secara pasti," tutup Anwar. 

Diketahui sebelumnya, kasus  asusila saling lapor ini sempat viral di media sosial. Dimana IO sebelumnya membuat aduan ke pengacara kondang Hotman Paris yang kemudian di upload ke Instagram hingga menjadi banyak komentar. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: